Rabu, 11 Juni 2014

Burger Daging Bison, Berani Coba?

Burger biasa disajikan dengan isian daging sapi. Tapi pernahkah Anda mencicipi burger daging bison? Ya, sebuah restoran burger, The Counter pekan ini menyatakan jika daging bison bisa menjadi pilihan isian burger.
Awalnya mereka mempertimbangkan jenis daging baru sebagai varian menu. Pilihan jatuh pada daging bison yang disebut memiliki kandungan protein tinggi. Meski di dunia kuliner daging domba sedang menjadi tren, namun perusahaan ini tetap memilih daging bison untuk sesuatu yang berbeda.
Mereka optimis bahwa burger bison akan dapat menyaingi popularitas burger domba. "Bison telah menjadi pilihan favorit para penggemar daging. Para tamu sekarang dapat memesanburger bison setiap hari," kata Andrew Evans, direktur The Counter. "Daging bison terbuat dari bison organik bersertifikat yang 100 persen mengkonsumsi rumput dan antibiotik serta bebas hormon," tambahnya seperti dikutip Huffington Post.
Bison sebenarnya telah menjadi  pilihan menu burger di beberapa bar kelas atas di New York, Arizona, San Francisco, dan Texas. Biasanya burger ini disajikan dengan blue cheese, saus panas, apel, dan smoked bacon. 

Related Posts

Burger Daging Bison, Berani Coba?
4/ 5
Oleh