Kamis, 26 Juni 2014

Fans Wanita Cantik Argentina dan Brazil Pamer Dada di Piala Dunia 2014

Fans wanita cantik asal Argentina dan Brazil kedapatan pamer dada di Piala Dunia 2014. Dalam ajang empat tahunan yang menggairahkan para penggemar sepakbola ini, ternyata berbagai macam fans memiliki cara tersendiri untuk mendukung timnya. Mulai dari cara yang lazim, hingga yang membuat orangberpikiran macam-macam.
Kita tentu belum melupakan kejadian Piala Dunia 2010 lalu. Ketika itu seorang Larissa Riquelme, model seksi asal Paraguay, naik daun. Gara-garanya, ia mempertontonkan asetnya di depan kamera. Tidak merasa segan, Larissa Riquelme beberapa kali kedapatan tengah berteriak menyemangati timnas kesayangannya dengan pakaian ekstra minim.Uniknya, ada ponsel di bagian rahasia sang model kala itu.
Walaupun kemudian diketahui itu termasuk salah satu promosi ponsel, tidak terbantahkan lagi, sejak saat itu perempuan kelahiran 22 Februari 1985 itumemperoleh ketenarannya dengan cara buka-bukaan di ajang sepakbola. Tahun ini, Paraguay tidak lolos ke Brazil 2014. Bukan berarti tidak ada ‘penerus’ Larissa Riquelme.
Terdapat beberapa foto suporter yang tidak hanya memamerkan kecantikan mereka. Tetapi juga tidak risih menyuguhkan pemandangan yang tak baik untuk umum. Salah satunya adalah perempuan Brazil di bawah ini. Sampai-sampai, ada ‘guyonan’ bahwa dialah yang menyebabkan Marcelo, bek kiri Brazil, gagal berkonsentrasi. Akibatnya, bek berambut keriting itu melakukan gol bunuh diri di laga melawan Kroasia.

foto 4
foto 2






Related Posts

Fans Wanita Cantik Argentina dan Brazil Pamer Dada di Piala Dunia 2014
4/ 5
Oleh