Rabu, 25 Juni 2014

Inilah 7 Fakta Miss V Yang Wajib Para Wanita Tahu.


miss-v2.jpg

WANITA - Bagi wanita Miss V adalah harta berharga mereka dan juga harta karun bagi para pria. Dan walaupun begitu, tak sedikit pula para wanita yang tak mengetahui fakta dibalik Miss V mereka. Padahal banyak fakta atau hal yang sangat penting yang wajib kamu tahu girls tentang hal ini.

Berikut ini ada 7 fakta penting Miss V yang Harus Wanita Tahu (Pria Juga) seperti dilansir darioodee.com dan vemale.com berikut ini.


FAKTA 1


Miss V terbagi-bagi menjadi beberapa bagian, area luar disebut vulva yang tersusun dari labia, kemudian bentuk segitiga kecil bernama klitoris dan pucuk klitoris, saluran kencing, dan area yang berhubungan dengan rahim serta tuba falopi adalah bagian dari miss V yang sebenarnya.

FAKTA 2
Terdapat lebih dari 8 ribu benang syaraf yang terletak pada klitoris sehingga ia mudah menerima rangsangan.

FAKTA 3
Miss V pada ikan hiu, susunannya mirip dengan miss V manusia. Bisa jadi alternatif lain nih kalau gak dapat jatah dari bini... hahahaha...

FAKTA 4
Miss V dapat berubah ukurannya menjadi lebih besar ketika melahirkan.

miss-v.jpg
7 FAKTA MISS V
FAKTA 5
G-Spot adalah titik di mana Anda akan merasa rangsangan itu maksimal di saat disentuh oleh suami.

FAKTA 6
Tidak disarankan untuk membasuh miss V dengan sabun mandi biasa. Dipercaya bahwa pH miss V harus tetap terjaga keasamannya agar bebas dari penyakit.

FAKTA 7
Dicukur atau tidak ya? Seringkali Anda bimbang akan hal itu, namun mencukur bulu kemaluan akan mengurangi kemampuan lubrikasi karena dipercaya bulu-bulu tersebut membantu miss V tetap hangat. Dan kalau lebat juga lebih seksi kan??
Itu tadi 7 fakta miss v yang wajib kamu tau girls agar pengetahuannmu akan tubuhmu sendiri juga lebih baik dan kamu bisa lebih sehat. sumber http://riskydhe.mywapblog.com

Related Posts

Inilah 7 Fakta Miss V Yang Wajib Para Wanita Tahu.
4/ 5
Oleh