Jumat, 20 Juni 2014

Mau Makan Penis? Ke Restoran Guolizhuang China Aja


resto-penis-china.jpg

PENIS - Mendengarnya saja sudah geli apalagi harus memakannya? Ya, memang unik restoran yang satu ini, mereka menjual atau menyediakan makanan hanya dengan satu bahan yaitu PENIS atau alat kelamin jantan. Berbagai macam penis dijual disini, mulai dari Penis kuda sampai Anjing. Ngeri ya? Untuk saja tak ada penis manusia ya? Hahahaha...

Restoran unik ini bernama Goulizhuang, memang dikhususknn menjual kuliner ekstreme ini, mereka menjual beragam penis hewan yang mereka olah menjadi makan yang mereka bilang sih sangat lezat dan membuat siapa saja yang menyantapnya akan menkadi perkasa dan sehat serta panjang umur. Menunya ada penis kuda, rusa, kerbau, anjing, harimau hingga ular juga ada loh. Dan minumannya juga tak kalah ekstreme dengan makanannya yaitu minuman yang terbuat dari darah rusa segar.

resto-penis2.jpeg

Dengan makanan yang aneh itu bukan mengurangi minat pengunujung, malah restoran ini kebanjiran tamu untuk mencicipi hindangan ekstreme restoran ini. Tamu mereka pun bukan orang sembarangan, melainkan dari orang-orang pemerintahan dan orang-orang terpandang dan kaya di China.

Dilansir dari CNN Travel, pendiri restoran ini Gou (81) mendapat inspirasi setelah mempelajari ilmu pengobatan tiongkok kuno tentang khasiat menyantap penis hewan ini. Maka dari itulah Guo mengklaim restorannya sebagai restoran spesialis olahan penis hewan. Lihat yuk videonya dibawah ini yang di ulas oleh Vice Japan berikut ini.

Vice Japan

Di restoran ini pun menjual penis Harimau yang adalah menu yang paling mahal di restoran ini yaitu 5.700 USD (67,3 juta) harga yang tak murah untuk sebatang penis harimau. Dan hal itu juga sempat dinilai ilegal, karna Harimau termasuk hewan yang dilindungi. Namun pihak restoran berdalih bahwa penis harimau tersebut mereka dapat dari harimau yang mati tua. Dan untuk menikmatinya kamu harus memesan 2 bulan sebelumnya.

Memang aneh ya? Manusia cenderung melakukan apa saja untuk hidup sehat dan lebih lama, yang anehnya itu dapat diperoleh hanya dengan berolah raga tak perlu sampai menyantap makanan aneh dan super mahal. Pilihan tetap ada di tanganmu. http://riskydhe.mywapblog.com

Related Posts

Mau Makan Penis? Ke Restoran Guolizhuang China Aja
4/ 5
Oleh