Jumat, 20 Juni 2014

Olivia Munn, Bangga Foto Ciumannya Tersebar

OLIVIA MUNN
RMOL. Satu bulan menjalin asmara dengan Aaron Rodger, membuat Olivia Munn berbunga-bunga. Ini tentu bertolak belakang dengan kebiasaan seleb Hollywood, yang naik pitam jika hak privasinya diumbar.

Alasannya simple, ini soal hati yang tengah dimabuk cinta. Bintang Iron Man 2 ini senang saat kepergok ciuman dengan sang kekasih oleh Paparazzi.

“Tidak untuk yang satu ini. Aku benar-benar bahagia dengan hubunganku. Dan aku mengerti apa yang akan terjadi dengan itu,” kata bekas kekasih Joel Kinnaman itu.

Artis 33 tahun ini mulai sadar, profesinya sebagai selebriti tentu mengundang perhatian banyak orang, termasuk media. Karena itu, dia maklum jika privasinya sedikit terusik.

“Beberapa tahun belakangan ini aku belajar banyak tentang perspektif dan mana yang penting. Anda tidak bisa menghindar dari sorotan. Anda harus belajar untuk menerima hal itu,” jelas Munn sok bijak.

Pemain sepakbola NFL itu pun merasakan kebahagian yang sama dengan Munn.

“Saya sangat sangat bahagia dengan hubungan ini,” kata Rodger.

Terlihat jelas pria 30 tahun itu sangat ingin mempertahankan kebahagiannya saat ini. “Aku melihat pasangan-pasangan yang bertahan hingga bertahun-tahun. Aku rasa ini soal bagaimana kita saling menghargai,” tandasnya. ***

Related Posts

Olivia Munn, Bangga Foto Ciumannya Tersebar
4/ 5
Oleh