Kamis, 12 Juni 2014

Putri Duyung Merupakan Jelmaan Alien di Laut

Anunnaki adalah salah satu ras unggul alien yang pertama kali datang ke bumi (alien) dan menciptakan kita sebagai humanoid bumi yang cerdas. Berasal dari rekayasa genetika antara Homo Erectus dengan DNA Anunnaki dan kemudian homo erectus yang telah direkayasa di kawinkan dengan induk kan Anunnaki untuk menghasilkan humanoid bumi. Tidak sampai disitu, seiring perkembangan planet bumi dan kedatangan berbagai Ras Alien, ada beberapa ras alien yang melakukan rekayasa genetika (membuat berbagai jenis makhluk rekayasa genetika) adalah Anunnaki-Reptillian (draconian) dan beberapa ras Grey ungggul yang sudah sejak lama mencoba membuat berbagai jenis makhluk rekayasa genetika.


Ini adalah bagaimana putri duyung dibuat.
Dalam rangka menciptakan setengah manusia dan setengah aquatic being adalah untuk menanamkan DNA Aquatic di dalam wanita manusia untuk melahirkan setengah manusia setengah ikan yang dikenal sebagai putri duyung. Makhluk Aquatic ini masih hidup dan masih ada. mungkin ada banyak orang yang tak sengaja menemukannya.

Draconian.
Tentu saja ketika ada didarat kita akan mengenal makhluk primata Homo erectus dan sejenisnya. Namun, dilautan yang dalam, tentu saja masih banyak misteri yang banyak belum diketahui. Salah satunya adalah Aquatic being atau makhluk ekstraterestrial. Di dalam lautan yang sangat jauh didalam dan belum tersentuh manusia, masih banyak terdapat misteri dan tentu saja makhluk aquatic ini dapat dengan mudah ditemukan. Maka jangan anda pernah menganggap legenda putri duyung tidak berdasar.


Sebetulnya Putri duyung ini bisa menjadi makhluk tersendiri dan tentu bisa berproduksi lanjut tanpa campur tangan rekayasa DNA lagi, namun perbaikan menyeluruh dan penghentian percobaan oleh makhluk draconian telah menutup kualitas perkembangbiakkan putri duyung itu sendiri.

Umur Putri uyung Lebih pendek

alasan lain untuk kematian putri duyung adalah bahwa umur putri duyung sangat pendek. ini merupakan salah satu yang unik. Jika umur manusia kuno bisa mencapai usia 152 tahun, namun umur putri duyung hanya bisa mencapai 37 tahun.

Makhluk air merupakan spesies aquatic primitif dan makhluk paling cerdas seperti manusia kera pada jaman primitif. Makhluk air ini merupakan salah satu spesies paling ganas dan bertindak sebagai predator yang selalu tersembunyi di dalam kegelapan terdalam dari laut.

contoh kasus adalah penampakan sesosok makhluk menyerupai manusia setengah ikan di antartika. alien atau putri duyung

Quote:
Sosok Alien menampakkan diri di antartika, Alien ini mirip Putri Duyung seperti dalam dongeng. Setengah badannya mirip manusia dan setengahnya lagi mirip ikan, sosok Alien ini ditemukan oleh beberapa peneliti di antartika dan sempat menggegerkan dunia. Para peneliti antartika tersebut juga berhasil mengambil penampakan sosok Alien mirip Putri Duyung tersebut, jangan membayangkan sosok Alien ini cantik seperti Putri Duyung dalam dongeng. Karena sosok Alien ini sangat menyeramkan dan besar seperti monster.



Related Posts

Putri Duyung Merupakan Jelmaan Alien di Laut
4/ 5
Oleh