Selasa, 24 Juni 2014

The Holy Cow Burger, Burger Yang Bisa Buat Kamu Kenyang Seharian

HOLY COW BURGER - Salah satu jenis makan junkfood terfavorit di dunia yang selalu menjadi incaran banyak orang di banyak restorant fast food. Walau tergolong makanan yang kurang sehat tapi tetap saja Burger menjadi favorit.

Bagi kamu pecinta Burger, maka Burger yang satu ini akan membuatmu bahagia. Bagaimana tidak? Karna Burger yang satu ini menggunakan 17 Jenis daging di tengah dua tumpukan rotinya dan mengandung 2500 kalori yang setara dengan kebutuhan kalori manusia dalam satu hari.

holycow2.jpg
The Holy Cow Burger

Burger buatan The Holy Cow ini memang sangat menggiurkan, lihat saja fotonya diatas Besar dan membuat perut lapar. Daging yang digunakan oleh burger ini antara lain, Daging sapi Capraccio, Smoked Beef dengan Keju leleh dengan 100% daging steak, patty berisi creacker dan parmesan serta daging lezat lainya.

Dengan begitu banyaknya daging, Burger ini bisa membuat orang yang memiliki masalah kolesterol akan kena serangan jantung mendadak. Burger ini pun menjadi kontroversi dalam pembuatannya, sampai-sampai salah satu media di Inggris menuliskan The Most Delicious Way To Die untuk Burger ini. Apa kamu mau mencobanya juga?

Related Posts

The Holy Cow Burger, Burger Yang Bisa Buat Kamu Kenyang Seharian
4/ 5
Oleh