Rabu, 09 Juli 2014

10 Fakta Unik dan Aneh Tentang Payudara

7nfinity - Jika sudah membahas "buah" yang satu ini, para pria pasti akan sangat bersemangat. Ya, Buah Dada atau Payudara wanita memang selalu mempesona para pria. Namun tahukah kamu ada fakta-fakta unik dan aneh seputar payudara wanita ini, mau tau apa saja? Ini dia 10 Fakta Unik Dan Aneh Tentang Payudara.

1. Bra Ukuran Besar

Jaman sekarang banyak wanita yang menggunakan ukuran bra 34DD yang mana jauh lebih besar dari 20 tahun kebelakang.

2. Salah Ukuran Bra

Menurut sebuah riset, ternyata hampir 85% wanita mengunakan bra dengan ukuran yang salah, entah kebesaran atau kekecilan.

3. Tidak Puas Dengan Ukuran

Sebuah penelitian oleh International Journal of Sexual Health menyatakan sekitar 70% wanita tidak puas dengan ukuran payudara mereka.

4. Rasangan Payudara

Hampir 82% lebih wanita mengatakan mereka dapat terangsang jika payudara mereka dimainkan, sisa mengatakan biasa-biasa saja.

5. Cedera Pada Payudara

Sangat wajar jika wanita mengalami cedera pada payudara mereka, apalagi ketika sedang berolahraga.
6. Gerakan Payudara

Payudara juga ikut berguncang ketika wanita berlari seiring irama gerak lari mereka. Maka dari itu sangat disarankan untuk menggunakan bra sport.

7. Payudara Terbesar

Dalam sejarah rekor mencatat ada seorang wanita dengan ukuran lingkar dada 177cm pada tahun 1999. Yang membuatnya hebat adalah payudara tersebut benar-benar asli tanpa operasi.

8. Payudara Kiri dan Kanan Tak Sama

Salah satu ukuran payudara entah kanan atau kiri pasti lebih besar, hal itu tidaklah berbahaya dan normal.

9. Implan Payudara

Hingga tahun 2013 lalu masih banyak wanita yang melakukan implan payudara, padahal tak semua pria suka payudara besar.

10. Penemuan Bra

Bra atau BH pertama kali ditemukan pada tahun 1914 oleh Mary Phelps Jacob. Dia membuat Bra untuk menunjang Payudara agar lebih indah.

Itu tadi 10 Fakta Unik dan Aneh Tentang Payudara semoga menambah ilmu kalian ya guys tentang Buah yang indah ini. Dan untuk para ladies, yang alami jauh lebih baik dan tak perlu besar yang penting sensasional hehehe... sumur

Related Posts

10 Fakta Unik dan Aneh Tentang Payudara
4/ 5
Oleh