Jumat, 25 Juli 2014

5 Fakta Unik Tentang Jatuh Cinta



Pernahkan anda mendengar jika jatuh cinta berjuta rasanya?ya itu benar adanya dan jika anda pernah jatuh cinta maka anda akan merasakan hal yang sama. Hal tersebut telah dikonfirmasi lewat berbagai  riset yang dilakukan oleh ilmuwan. Tidak hanya itu ada beberapa hal Unik yang ditimbulkan akibat jatuh cinta. Berikut ada beberapa Fakta Unik Tentang Jatuh Cinta yang dikutip dariHuffington Post :
Cinta bikin bodoh
Study yang dilakukan oleh universitas Leiden Balanda telah membuktikan bahwa peryataan cinta yang bikin bodoh benar adanya. Alasannya karena orang yang sedang jatuh cinta tidak dapat melakukan konsentrasi dengan baik, dia hanya memikirkan pasangannya. Hal itu membuat dia tidak fokus untuk mengerjakan sesuatu. sehingga banyak pekerjaan yang semestinya dapat dikerjakan dengan baik tapi karena tidak fokus, pekerjaan tersebut menjadi berantakan
Cinta membutakan
Peryataan ini dibuktikan oleh hasil penelitian dari Albert Einstein College Of Medicine di AS. Penelitian tersebut menemukan bahwa syaraf – syaraf orang yang jatuh cinta seperti terkena zat adiktif seperti narkoba. “ anda akan merasakan mabuk dan rasa senang yang berlebihan, perasaan yang sama yang ditimbulkan oleh zat psikotropika pada kokain” jelas Dr.Lucy Brown Profesor Neurologi Albert Einstein College of Medicine.
 Cinta membuat anda lebih kuat
Jika anda sedang sakit, coba lupakan obat penghilang rasa sakit dan cobalah untuk jatuh cinta.  Karena saat jatuh cinta otak akan mengeluarkan hormon yang akan mengurangi rasa sakit. Tidak perlu operasi dan hanya berpegangan tangan rasa sakit tersebut akan hilang.
Cinta membuat pri berjalan lebih lamban
Hal aneh berikutnya adalah pria akan berjalan menyesuaikan diri dengan pasangannya, hal yang berbeda yang dilakukan jika berjalan dengan teman perempuan mereka. karena dengan begini pria membuktikan bahwa dia benar – benar menyukai pasangannya.
Cinta bikin buta
Cinta itu buta, mungkin benar adanya karena orang yang sedang jatuh cinta  tidak akan melihat apakah pasangannya menarik atau tidak. Padahal orang berpendapat pasangannya tidak cocok untuk dia tetapi dia menghiraukan hal tersebut. makanya banyak orang bilang cinta itu buta, bukan tidak mampu melihat namun otaknya sudah dipenuhi oleh hal – hal yang tidak bisa di rasionalkan.
Mungkin anda bisa membagikan  Fakta Unik Tentang Jatuh Cinta yang lainnya yang pernah anda rasakan?semoga bermanfaat.

Related Posts

5 Fakta Unik Tentang Jatuh Cinta
4/ 5
Oleh