Jumat, 25 Juli 2014

6 Atlet Wanita Berwajah Cantik Dan Bertubuh Seksi

Memiliki wajah yang cantik dan tubuh seksi adalah impian setiap wanita, makanya banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan impainnya tersebut. namun berbeda dengan beberapa wanita dibawah ini, mereka tidak hanyacantik namuan sangat ahli dalam bidang olahraga yang mereka geluti. Sehingga wanita semakin banyak disukai oleh banyak pria, lalu siapa sajakah meraka?yuks simak berikut ini.
1.Stacy Keibler (Gulat)
Stacy Keibler
Wanita yang memiliki tubuh dan kaki seksi ini selalu menjadi pusat perhatian setiap pertandingan dirinya. Ketika dirinya masih aktif dalam dunia gulat WWE, Stacy selalu menjadi orang yang paling ditunggu, karena selain memiliki skill yang bagus dalam gulat dia juga sangat cantik dan menawan.
2.Lauryn Eagle (Tinju)
Lauryn Eagle
Siapa bilang olahraga tinju hanya laki – laki saja yang dapat melakukannya?buktinya Lauryn Eagle mampu menjadi petinju professional. Tidak hanya menjadi petinju prefesional, wanita dengan rambut cokelat dan tatapan mata yang sensual ini juga menggeluti olahraga lainnya yaitu, Lingerie football.
3.Alana Blanchard (Selancar)
Alana Blanchard
Olaharaga yang memicu adrenalin dan kebernian ini ternyata tidak menghalangi seorang wanita cantik, Alana Balchard untuk ikut serta dalam perebuatan mendali. Bahkan Alana sendiri sangat layak jika dinobatkan sebagai atlet paling seksi yang tidka kalah dengan miss universe dan dia punya segalanya untuk membuat pria jatuh hati padanya.
Meskipun masih sangat muda yaitu lahir pada tahun 1990, wanita cantik ini mampu menduduki peringkat 5 besar dalam lomba yang diadakan pada tahun 2007
4.Allison Stokke (Atletik)
Allison Stokke
Alison adalah satu dari sekian banyak wanita cantik dan memiliki prestasi baik dalam bidang olahraga yang dimiliki oleh Amerika. Karena sejak duduk dibangku sekolahan hingga menjadi mahasiswi, wanita ini sudah banyak mendapatkan mendali melalui olahraga lompat galah.  Bahkan dengan tubuhnya yang inda Allison disebut – sebut sebagi penerus ratu lompat galah dari Rusia yaitu Yelena Isinbayeva
5.Shanelle Loraine (Biliar)
Shanelle Loraine
Wanita kelaihiran jepang ini selain memliki wajah cantik, tubuh indah juga sangat pandai dalam bermain billiard. Shanella juga sudah beberapa kali memenangkan kejuaraan billiard dan dengan bentuk tubuhnya akan membuat mata lelaki sulit berpaling dari dirinya.
6.Malia Jones (selancar)
Malia Jones
Selain mahir dalam berselancar wanita yang sudah berkepala tiga ini masih diakui memiliki tubuh yang indah. Hal itu dibuktikan masih sering namanya masuk dalam majalah kenamaan dunia dalam bidang model. Bahkan ia juga menjadi konsultan hali dalm film yang sangat terkenal yaitu Lilo dan Stich.
Hebat bukan Atlet Wanita Berwajah Cantik dan bertubh seksi diatas?bukan hanya mampu memilkat di dalam bidang yang mereka geluti tapi mereka juga mampu membuat wanita iri ketika melihat merka. Semoga bermanfaat.

Related Posts

6 Atlet Wanita Berwajah Cantik Dan Bertubuh Seksi
4/ 5
Oleh