Sabtu, 12 Juli 2014

Inilah 10 Artis Hollywood Dunia Terseksi 2014

Dalam bisnis dunia hiburan, penampilan memiliki peran yang sangat penting. Untuk dapat berpenampilan sempurna, sudah barang tentu harus ditunjang dengan tubuh yang bagus. Bukan hanya berpenampilan cantik, wanita cantik dengan tubuh yang indah itulah modal bagi seorang bintang agar tetap digandrungi para penggemar, dan agar mampu memenuhi tuntutan peran yang harus dia mainkan. Siapa saja aktris Hollywood yang memiliki tubuh paling seksi dan cantik saat ini yang dilansir oleh klikgaul  ?
1. Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow Daftar 10 Artis Hollywood Dunia Terseksi 2014
Cukup banyak film-film sukses yang dibintangi Gwyneth Paltrow, beberapa diantaranya sempat memamerkan keindahan bentuk tubuhnya, seperti film Great Expectations, Sylvia dan Two Lovers. Tetapi perannya sebagai Pepper Potts dalam trilogi Iron Man adalah filmnya yang paling sukses.
2. Angelina Jolie 
Angelina Jolie Daftar 10 Artis Hollywood Dunia Terseksi 2014
Keindahan tubuh Angelina Jolie terlihat menonjol kala memerankan Lara Croft dalam film Tomb Raider. Untuk dapat berpenampilan sempurna dalam film tersebut, dia harus melakukan serangkasian pelatihan yang cukup berat guna mendapatkan tubuh yang indah. Aktris papan atas Hollywood yang baru-baru ini menjalani operasi mastektomi ganda untuk mencegah kanker payudara tersebut saat ini telah menyiapkan film terbarunya “Cyborg 2” dan kembali berperan berani dalam film TV berjudul “Gia”.
3. Megan Fox
Megan Fox Daftar 10 Artis Hollywood Dunia Terseksi 2014
Megan banyak dipuji sebagai wanita terseksi di Hollywood. Dia mulai meniti karir showbiz-nya pada tahun 2001. Selain aktris film dia juga seorang model yang kerap dipakai perusahaan pakaian ternama seperti Armani dan seringkali menghiasi majalah mode, seperti Maxim dan FHM.
4. Olivia Wilde 
Olivia Wilde Daftar 10 Artis Hollywood Dunia Terseksi 2014
Olivia Wilde sempat diposisikan di tempat teratas oleh Maxim Magazine dalam pemilihan 100 Hot Woman of 2009. Aktris yang sukses membintangi sejumlah film TV ini mulai melangkah ke layar perak lewat film “Cowboys & Aliens” dan “In Time”.
5. Cameron Diaz 
Cameron Diaz Daftar 10 Artis Hollywood Dunia Terseksi 2014
Saat mendampingi Jim Carrey dalam “The Mask”, keindahan tubuh Cameron Diaz telah menyedot perhatian jutaan penonton, dan saat itu pula banyak yang meyakini bahwa dia adalah salah satu aktris terpanas Hollywood. Daya tarik tubuhnya semakin tereksploitir kala menjadi salah satu bidadari dalam film Charlie’s Angeles, disusul dengan adegan pantatnya dalam film The Green Hornet serta adegan mencuci mobil di film Bad Teacher. Saat ini, Cameron Diaz tengah menyelesaikan syutingnya untuk film “The Other Woman, The Counselor” dan “Agent 21”.
6. Emma Stone
Emma Stone Daftar 10 Artis Hollywood Dunia Terseksi 2014
Nama Emma Stone mulai menjadi perbincangan publik kala sukses membintangi “Zombieland”. Setelah itu dia terus menapak tangga Hollywood hingga mencapai puncak, lewat serangkaian filmnya, seperti “Crazy, Stupid Love”, “The Amazing Spider-man” dan, “Easy A and Gangster Squad” Saat ini Emma tengah mempersiapkan film terbarunya: “Birdman” dan “The Amazing Spider-man 2”.
7. Olivia Munn 
Olivia Munn1 Daftar 10 Artis Hollywood Dunia Terseksi 2014
Olivia Munn banyak dipuji para kritikus film saat memerankan tokoh Sloan Sabbith dalam serial drama “Media Newsroom”. Kepiawaiannya dalam berakting dapat dilihat dalam serial tersebut kala dia memainkan adegan dimana dia berbicara dengan cepat dan sempurna dalam bahasa Jepang. Selain kepandaiannya bermain peran, sudah barang tentu bentuk tubuh yang indah adalah modal utama dari aktris ini, dan keindahan tubuhnya itu menjadi perhatian banyak orang saat bermain dalam film “Attack of the Show” dan “Iron Man”
8. Jessica Biel
Jessica Biel Daftar 10 Artis Hollywood Dunia Terseksi 2014
Setelah memamerkan keindahan tubuhnya yang mengenakan pakaian dalam di film “I Now Pronounce You Chuck and Larry”, namanya melambung dan disebut-sebut sebagai aktris paling seksi. Apalagi setelah dia dengan berani beradegan telanjang dalam film “Easy Virtue and Powder Blue”, membuatnya semakin banyak mendapatkan tawaran untuk bermain di beberapa judul film, diantaranya dalam “A-Team” dan “remake Total Recall.”
9. Mila Kunis
Mila Kunis Daftar 10 Artis Hollywood Dunia Terseksi 2014
Nama aktris kelahiran Ukraina ini mulai melambung setelah bermain dalam serial komedi “That 70’s Show”. Selanjutnya dia berperan sebagai pembunuh dalam film “Max Payne”, menjadi penari ballet dalam film “Black Swan and voices”, dan ikut mengisi suara di serial kartun popular: “Family Guy”. Meski memiliki tubuh yang mungil, oleh Maxim Magazine dia ditempatkan di urutan ke-5 dalam pemilihan “100 hot women of 2011” serta di urutan ke-3 pada ajang yang sama di tahun 2012.
10. Charlize Theron 
Charlize Theron Daftar 10 Artis Hollywood Dunia Terseksi 2014
Keindahan tubuh Charlize Theron telah mempesona banyak mata tatkala membintangi tokoh Aeon dalam film “Aeon Flux”. Apalagi saat dia membiarkan tubuhnya tidak terbalut sehelai benangpun dalam “The Devil’s Advocate”. Tapi bukan berarti aktris yang satu ini hanya bisa memamerkan keindahan tubuhnya saja, karena sukses yang sama juga dia raih dalam film-film yang sama sekali tidak memamerkan bentuk tubuhnya, seperti pada film Reindeer Games. Bahkan saat berperan sebagai Meredith Vickers dalam film “Prometheus” dia menyabet sebagai aktris terbaik pada ajang academy award tahun 2004.

Related Posts

Inilah 10 Artis Hollywood Dunia Terseksi 2014
4/ 5
Oleh