Senin, 21 Juli 2014

wanita wanita cantik dan seksi ini (sudah) berusia 40 tahun!

Penyanyi cantik dan seksi Jennifer Lopez walaupun sudah berumur 43 tahun tetapi dia tetap menjaga tubuh dan kecantikannya. Ia menjaga bokongnya yang merupakan aset baginya, ia sering berlatih dan berolahraga.
Spoiler for Jennifer Aniston:
Aktris cantik dan seksi ini walaupun sudah berumur 43 tahun tetapi ia masih tetap menjaga kesehatannya dan tubuhnya agar tetap langsing dengan cara menjaga pola makan dan berolahraga.
Spoiler for Halle Berry:
Wanita yang lahir di Ohio, Amerika Serikat pada 14 Agustus 1966 ini masih terlihat seksi dan cantik dengan mengenakan gaun panjang yang terbuka bagian bawahnya sehingga memamerkan paha saat menghadiri acara Golden Globe Awards 2013.
Spoiler for Naomi Watts:
Untuk menjaga tubuhnya tetap seksi, wanita berumur 44 tahun ini Naomi Watts tidak melakukan program diet karena ia sangat gemar makan dan memasak untuk anaknya.
Spoiler for Cameron Diaz:
Semua pria akan terpana jika melihat senyum manis dari wanita seksi berumur 40 tahun ini, Cameron Diaz. Cameron Diaz adalah serorang pelatih atau instruktur senam di Teddy Bass sehingga ia akan tetap selalu menjaga bentuk tubuhnya.
Spoiler for Gwen Stefani:
Penyanyi Gwen Stefani yang lahir di Anaheim, California, 3 Oktober 1969 ini masih dianggap sebagai wanita seksi dan cantik. Walaupun umurnya sudah mencapai 43 tahun, tetapi Gwen masih menjaga tubuh dan kecantikannya

Usia 46 Tahun
Spoiler for Monica Belucci:
Usia 48 Tahun
Spoiler for Catherine Zeta Jones:
Usia 43 Tahun
Spoiler for Nicole Kidman:
Usia 45 Tahun
Spoiler for Thalia (Maria Mercedes):
Usia 41 Tahun

Related Posts

wanita wanita cantik dan seksi ini (sudah) berusia 40 tahun!
4/ 5
Oleh