Senin, 11 Agustus 2014

10 Tokoh (Karakter) Anime Paling Cantik

Dunia anime memang memiliki banyak daya tarik, disamping cerita dari Anime itu sendiri, salah satu hal yang menarik yaitu keberadaan tokoh atau karakter wanita. Tak jarang tokoh-tokoh wanita di Anime memiliki paras yang sangat cantik dan menawan. Siapa sajakah mereka? Berikut ini 10 Tokoh atau Karakter Anime Wanita Paling Cantik

1. Satsuki Momoi
Satsuki Momoi
Satsuki Momoi adalah manajer Touo Academy dan sebelumnya adalah manajer Generation of Miracles dalam serial Anime Kuroko no Basket. Dia jatuh cinta dengan Tetsuya Kuroko dan melihat dirinya sebagai pacarnya. Momoi memiliki rambut pink cerah panjang dan mata indah yang membuat tokoh ini terlihat sangat cantik

2. Miku Hatsune
Miku Hatsune
Sebenarnya, Miku Hatsune kurang tepat apabila disebut sebagai tokoh anime paling cantik. Miku Hatsune adalah perwujudan sosok manusia dari sebuah software "Singing synthesizer" (semacam software karaoke) yang disebut sebagai "Vocaloid". Ia digambarkan sebagai seorang gadis cantik berusia 16 tahun dengan rambut hijau panjang yang diikat dua. Miku juga mengenakan berbagai variasi kostum, salah satunya rok mini, stoking, dan armband. 

3. Nibutani Shinka
Nibutani Shinka
Nibutani adalah karakter fiksi dalam salahsatu anime, Chuunibyou Demo KOI ga Shitai! Dia memiliki rambut panjang berwarna coklat dengan jepit rambut merah muda di pinggiran dan memiliki mata oranye. Tak heran dala anime ini dia menjadi salah satu gadis tercantik yang banyak disukai oleh pria.

4. Enomoto Kei
Enomoto Kei
Enomoto Kei dalam manganya juga diplot sebagai karakter tercantik. Berdasarkan cerita, watak, dan pendapat teman-temannya di manga Hatsukoi Limited. Dengan rambut pirangnya yang menawan, Enomto Kei tampak sangat manis. Meski sering tampil jutek, namun karakter aslinya yang baik hati menambah kecantikan Kei-chan.

5. Yuuki Asuna
Yuuki Asuna
Banyak yang menganggap ini karakter ter-kawaii, tapi beda cara pandang beda juga pendapat karena di SAO sendiri Kirito berpetualang hingga banyak bertemu karakter yang secantik Asuna. tapi karena lebih sering muncul Asuna, jadi saya pilih Asuna. Yuuki Asuna juga merupakan karakter cewek Terkuat di SAO, dan partner dari Kirito. dengan pedang rapier, ia memiliki kecepatan bertarung yang tinggi.

6. Kosaki Onodera
Kosaki Onodera
Kosaki Onodera adalah teman sekelasnya Raku dan Chitoge dalam serial anime Nisekoi. Kosaki adalah cewek yang di sukai Raku selain itu Onodera pun diam - diam menyukai Raku. Selain Raku dan Chitoge, Onodera pun memiliki janji dengan pria di saat ia kecil 10 tahun lalu dan menyimpan sebuah kunci sebagai bukti janjinya dulu. Dengan wajah yang sangat manis, Onodera banyak disukai oleh kalangan cowok penggemar Anime.

7. Lucy Heartfilia
Lucy Heartfilia
Lucy adalah seorang penyihir berusia 17 tahun dan karakter wanita utama dari Fairy Tail. Dia adalah anggota baru dalam perserikatan penyihir Fairy Tail, bergabung di awal cerita. Cap anggota Lucy terletak di punggung tangan kanannya. Lucy digambarkan sebagai seorang gadis muda dengan rambut pirang, dan hampir selalu mengenalan kostum berwarna putih-biru.

7. Sena Kashiwazaki
Sena Kashiwazaki
Lawan main Yozora dalam Haganai. Sepertinya sudah tidak perlu dijelaskan lagi, dari fisiknya sudah terlihat bahwa Sena merupakan gadis yang cantik, berambut pirang dengan mata biru yang indah. Semua itu ditambah ikat kepala biru berbentuk kupu-kupu yang khas. Tak heran jika duetnya dengan Yozora menjadikan Haganai kini dinanti season keduanya.

8. Ayase Aragaki
Ayase Aragaki
Cewek yang luar biasa baik di Anime Oreimo, namun terkadang sangat luar biasa kasar, ayase pandai dalam menyiksa orang seperti contohnya kyousuke yang selalu menjadi bulan-bulanan olehnya. Ayase sangat mengidolakan kirino adik kyousuke. karakter ayase adalah yandere, dia selalu tenang dalam menanggapi masalah, namun jika sedang marah, luapan emosinya bisa membabi buta.

9. Orihime Inoue
Orihime Inoue
Orihime Inoue adalah teman sekelas dan teman Ichigo Kurosaki, serta sebagai salah satu tokoh utama dalam serial Bleach. Karakter ini digambarkan dengan wanita berambut pirang yang sangat cantik dan manis. Inoue memiliki kekuatan spiritual unik.

10. Nami
Nami
Navigator sekaligus pencuri dari Grup Bajak Laut Topi Jerami. Kecantikan Nami sudah tak perlu dipertanyakan lagi, terutama dalam penampilan versi barunya setelah "Time Skip". Ia digambarkan sebagai seorang gadis muda dengan rambut panjang berombak berwarna merah, dengan kostum bikini yang sangat minim membalut tubuhnya yang padat berisi.

Itulah beberapa tokoh anime tercantik namun masih banyak lagi tokoh wanita cantik dalam serial anime seperti Hinata, Sakura, Ino (Naruto), Rei Miyamoto (High School of the Dead), Ayase Chihara (Chihayafuru), Akiyama Mio (K-ON!), Amane Misa (Deathnote), Kirino dan Saori (Oreimo), Leafa (SAO), Feel Nilvalen dan Jibril (No Game No Life), Lacus Clyne (Gundam Seed), Mizuki Himeji (Baka to Test to Shoukanjuu), Kuroyukihime (Accel World), dll. Pendapat orang berbeda-beda tergantung dari selera dan cara pandang.

Related Posts

10 Tokoh (Karakter) Anime Paling Cantik
4/ 5
Oleh