Kamis, 21 Agustus 2014

5 Adegan Bercinta Dalam Film Untuk Inspirasi Kamu



Mungkin bagi sebagian orang adegan ranjang di dalam sebuah film hanyalah akting belaka. Tapi tak ada salahnya untuk mengambil inspirasi dari “adegan panas” dalam film untuk referensi Anda dalam bercinta. Dijamin ide-ide segar selalu bermunculan dan membuat kehidupan seks Anda jadi lebih bergairah. Kami pilihkan lima adegan bercinta dalam film yang patut segera Anda coba!

  • NO STRINGS ATTACHED
    Adam Franklin (Ashton Kutcher) dan Emma (Natalie Portman) adalah dua orang sahabat lama yang hampir menghancurkan persahabatan mereka dengan bercinta di suatu pagi. Untuk melindungi persahabatan mereka melakukan “perjanjian” untuk tetap membatasi hubungan mereka tanpa ikatan.

    Contek Adegan: Bercinta di bawah pancuran air kamar mandi yang dilakukan pasangan Adam dan Emma merupakan inspirasi panas yang bisa Anda contek. Posisi berdiri atau doggy style bisa menjadi pilihan. Membasuh tubuh dia dengan sabun atau mencukur janggut dan kumisnya dalam keadaan sama-sama telanjang bisa menjadi foreplay yang mengasyikan!
  • THE NOTEBOOK
    Rachel McAdams dan Ryan Gosling berperan sebagai Allie Hamilton dan Noah Calhoun yang bertemu kembali setelah tujuh tahun berpisah. Di tengah hujan deras mereka bertemu dan berciuman. Noah lalu mengajak Allie masuk ke dalam rumahnya dan mulai bercinta. Tak sampai di situ, beberapa saat setelah selesai bercinta Allie menggoda Noah untuk kembali beraksi. Usai bercinta mereka lalu mengeringkan pakaian yang basah di depan perapian dan Allie mulai mencoba menggoda Noah kembali untuk bercinta babak ketiga!

    Contek Adegan: Manfaatkan keuntungan sebagai wanita yang bisa mendapatkan multiple orgasm. Ide menggoda pasangan seperti yang dilakukan Allie bisa Anda contek! Sebelum melakukan beberapa kali babak bercinta Anda juga bisa melakukan kencan romantis untuk membangun gairah. Jangan lupa untuk manfaatkan segala sudut rumah!
  • ORIGINAL SIN
    Film berkisah tentang seorang pengusaha perkebunan kopi Luis Antonio Vargas (Antonio Banderas) dan kekasihnya Julia Russell (diperankan si seksi Angelina Jolie). Julia yang sebenarnya hanya menginginkan lebih banyak kekayaan Luis membuat hubungan mereka menjadi penuh intrik panas. Beberapa adegan bercinta di film ini patut Anda jadikan inspirasi, salah satunya bercinta di dalam bathtub!

    Contek Adegan: Bercinta di dalam bathtub bisa menjadi sensasi tersendiri! Tempatnya yang sempit akan menyulut suasana yang lebih intim untuk Anda berdua. Apalagi ditambah dengan properti seperti air hangat dan busa sabun berlimpah yang dapat mempermudahnya melakukan penetrasi.
  • BASIC INSTINCT
    Bercerita tentang seorang detektif Nick Curran (Michael Douglas) yang melakukan investigasi terhadap pembunuhan brutal di mana Catherine Tramell (Sharon Stone), wanita cantik dan seduktif, mungkin saja terlibat. Karakter Catherine yang misterius dan seksi dengan gaya busana sensual adalah salah satu poin yang bisa Anda tiru dari film ini.

    Contek Adegan: Kenakan gaun ketat yang membentuk silut tubuh Anda atau kenakan kemeja si dia tanpa memakai apapun di bawahnya. Lalu duduk dengan posisi yang seksi, tanpa melakukan gerakan apapun. Dijamin pasangan sudah bisa menangkap sinyal kalau Anda menginginkannya saat itu juga!
  • TITANIC
    Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) merupakan seorang aristokrat cantik berusia 17 tahun yang sudah dijodohkan dengan seorang pengacara kaya oleh sang ibu. Ia bertemu dengan Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) seorang seniman miskin yang berhasil menyusup ke kapal pesiar mewah Titanic. Adegan percintaan dalam sebuah mobil yang terparkir di lambung kapal pesiar menjadi salah satu adegan panas yang menggairahkan.

    Contek Adegan: Mobil bisa menjadi tempat bercinta yang paling asyik, bahkan sensasinya bisa sangat luar biasa dan berbeda! Untuk mengurangi risiko ketahuan publik, lakukan kegiatan seks di dalam mobil yang terparkir di dalam garasi rumah Anda. Mulai dari posisi misionaris sampai doggy styletetap bisa dieksplorasi. Jangan lupa buka kaca jendela agar tetap ada pertukaran udara.
IMAGE : PR

Related Posts

5 Adegan Bercinta Dalam Film Untuk Inspirasi Kamu
4/ 5
Oleh