Jumat, 01 Agustus 2014

5 Bintang Jepang yang Berdada Besar


Tidak selamanya wanita Jepang yang berdada besar adalah bintang JAV.  Wanita-wanita dalam daftar ini buktinya. Mereka berhasil memukau banyak pria dewasa dan selalu diidolakan tanpa harus menjadi bintang JAV.  
Jika tak percaya, inilah daftar wanita Jepang yang berdada besar yang sangat menggoda dengan karir yang juga luar biasa:
Miri Hanai
Wanita berusia 28 tahun yang tinggal di Tokyo ini, memiliki ukuran payudara dengan cup H. Saat ini ia merupakan salah satu wanita paling populer di Jepang yang telah membintangi 16 film, 1 music record, 10 album foto, dan juga berbagai entertainment kit lainnya. Sering tampil juga sebagai bintang di berbagai variety show di Jepang. Miri Hani juga tampil sebagai ambassador Metal Gear Solid 3. Dalam poster game ini untuk ikut mempromosikan salah satu game buatan Jepang yang terkenal di dunia.
Reon Kadena
Dikenal juga sebagai Leon Kadena atau Minamo Kusuno dengan ukuran cup F. Wanita cantik ini telah muncul di dunia hiburan Jepang sejak tahun 2004. Jika ingin melihat betapa seksinya wanita satu ini, cobalah lihat filmnya berjudul "Girl's Desire" saat ia beradegan dalam sebuah bathtub. Sepanjang film, Kadena tampil menggunakan kostum yang sangat "mengundang".
Aki Hoshino
Walaupun sudah berusia 36 tahun, namun wanita dengan payudara berukuran 34F masih tetap saja dikenal sebagai The Angel of Japan. Ketika ditanya apakah payudaranya yang besar adalah merupakan hasil silikon, Hoshino hanya menjawab dengan tenang bahwa jika memang benar silikon, pasti akan merusak penampilannya. Wanita yang tampil di beberapa majalah pria dewasa seperti Sabra (seperti Maxim atau FHM) sering juga menjadi bintang tamu dalam beberapa acara talk show larut malam di Jepang.
Ourei Harada
Bisa dibilang merupakan wanita yang memiliki ukuran payudara paling besar dengan J-cup dalam daftar ini. Terkenal sebagai model bikini, Ourei sebenarnya adalah merupakan nama panggung. Nama asli wanita cantik adalah Machiko Tezuka. Nama Ourei digunakan ketika ia menjadi member girl bandJepang SDN48. Pada April 2007, wanita ini mengumumkan dirinya mundur dari dunia modelling,kemudian melakukan operasi pengecilan payudara dan tetap meneruskan karir di dunia entertainmentJepang. Kenapa dikecilkan?
Eiko Koike
Wanita 32 tahun yang telah menjadi ibu ini adalah merupakan salah satu aktris yang paling dicintai di Jepang. Wanita yang mempunyai ukuran payudara dengan cup F ini, telah tampil di beberapa film terkenal Jepang dan memenangkan beberapa penghargaan, seperti Mainichi Film Concours Award untuk Best Actress dan Yokohama Film Festival Prize juga untuk Best Actress. Karirnya yang gemilang di dunia perfilman Jepang tentu tidak hanya terbantu karena "aset" yang besar, namun juga totalitas yang  ia tunjukkan dalam setiap perannya.

Related Posts

5 Bintang Jepang yang Berdada Besar
4/ 5
Oleh