Selasa, 19 Agustus 2014

8 Negara Dengan Hacker Terkuat di Dunia

Kita mungkin sudah tahu, bahwa negara dengan hacker terbanyak adalah Cina, namun tahukah anda negara - negara dengan hacker terkuat?. Inilah negara - negara tersebut dikutip dari busetdah.com:
1. Amerika Serikat
Kita sering mendengar berita tentang Hacker Amerika yang bisa membobol file FBI, website pemerintahan, dan lainnya. Kelompok yang terkuat di Ameika adalah Topi Abu-Abu, Wikileaks, dan Anonymous. Hal ini, tentu saja, membuktikan bahwa hacker - hacker di Amerika memang kuat.
2. Turki
Turki adalah negara yang sungguh sungguh patut di acungi jempol masalah hacker. Sebuah negara dengan skill dan mental tinggi membuat negara ini di takutkan di seluruh dunia. Kelompok terkuat di negara Turki ini adalah kelompok Hacker Islam yang bernama Cyber. Semoga mereka lebih beretitut daripada hacker yahudi.
3. China
Hacker China telah membobol ribuan file. Silahkan seraching di Google tentang Hacker China untuk membuktikannya. Hacker China mengincari 48 perusahaan kimia Amerika Serikat dan Inggris sebagaimana diberitakan VivaNews. Tidak hanya itu, menurut tribunnews, hacker China lebih berpeluang kaya dari pada bandar narkoba.
4. India
Katanya, hacker India lebih kuat dan lebih ganas dari pada hacker lainnya, karena itu, Hacker India lebih dipercaya oleh Google. Hacker India tidak setengah-setengah untuk melakukan suatu tindakan. Banyak hacker India yang ditarik ke negara Amerika Serikat untuk keamanan. Kelompok yang terkuat di India adalah Dafcer.
5. Pakistan
Kekuatan Hacker Pakistan terbukti setelah mereka menyerang 31 website pemerintahan dan 41 institut pendidikan. Hacker Pakistan adalah Hacker Islam sama seperti Hacker Turki.Namun, Hakcer Pakistan sering perang dengan Hacker Turki. 
6. Indonesia
Bukti yang mencengangkan tentang kehebatan hacker Indonesia terlihat ketika perselisihan Blok Ambalat anatar Indonesia dengan Malaysia, pada perayaan kemerdekaan Malaysia tepatnya tanggal 31 Desember 2010.
Hacker Indonesia meutup 500 website pemerintahan, website terkemuka di malaysia, universitas, pendidikan, sehingga Malaysia rugi kurang lebih Rp.7,5 Triliun dalam sehari. Kelompok yang terkenal dan sering masuk layar televisi adalah BlackHat, Namun BlackHat tidak diberi dukungan oleh pemerintah.
7. Jepang
Tahukah anda, Hacker Jepang yang berusia 17 tahun berhasil membobol server Belanda. Itu salah satu bukti kehebatan negara techno ini. Jepang sebagai negara yang memiliki teknologi-teknologi yang canggih mustahil sekali tidak disebut sebagai negara yang menciptakan hacker hebat.
8. Rusia
Virus ternama, terhebat bahkan terdahsyat berasal dari Rusia. Hampir semua hacker - hacker disana di biayain oleh antivirus ternama di dunia bahkan di ada yang di jadikan sebagai security di US. Dengan alasan ini, Rusia patut kita nobatkan sebagai negara pengembang hacker di dunia, dan terbanyak.

Related Posts

8 Negara Dengan Hacker Terkuat di Dunia
4/ 5
Oleh