Kamis, 21 Agustus 2014

Cara Delevingne Pose Tanpa Busana

Sebagai seorang super model yang karirnya sedang sangat bersinar seperti sekarang ini, Cara Delevingne menjadi incaran bagi banyak pihak untuk mempromosikan produk mereka. Kali ini ia pun kebagian untuk menjalani pemotretan Tom Ford.

Di sanalah ia berpose untuk menjual produk parfum keluaran terbaru dari brand fashion ternama ini. Pemandangan yang sangat menarik pun ditemukan dari hasil foto yang ditemukannya. Pasalnya, Cara tak segan untuk tampil tanpa busana, seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.
Lihat saja bagaimana penampilan Cara dalam foto berikut ini. Berendam di sebuah kolam dengan memamerkan parfum terbarunya, Black Orchid, ia dengan penuh percaya diri memamerkan setiap lekuk tubuhnya.
Foto di atas hanyalah sebagian yang menampakkan bagaimana ekspresi Cara saat menjalani pemotretan berani ini. Di foto lainnya, ia benar-benar menampilkan keseluruhan tubuhnya yang basah karena terkena percikan air kolam.
Sambil memegang botol parfum tersebut, ia memamerkan ekspresi menggoda yang begitu menantang. Make-up nya pun dibuat sangat berkarakter dan berfokus pada lingkar mata dan alisnya.
WellCara memanglah termasuk salah satu model yang berani menjalani pekerjaannya dengan sangat profesional. Tak peduli seperti apapun ia harus berpose, baginya ini adalah sebuah karya seni yang tak bisa diciptakan banyak orang. Bagaimana menurut kamu? kpnlg

Related Posts

Cara Delevingne Pose Tanpa Busana
4/ 5
Oleh