Rabu, 13 Agustus 2014

Foto Aura Kasih Tanpa Busana

Foto Aura Kasih Tanpa Busana wanita memang racun dunia. sudah banyak racun2 dunia yang gw rasakan dan sampai saat ini beruntung gw masih bertahan hidup.
gara2 melototin cewe, gw pernah digampar ama temen gw… (fakta) :mrgreen:
gara2 melototin cewe, gw pernah salah nginjek pijakan kaki, alhasil gw setengah jatoh kaya orang bego.
gara2 melototin cewe, gw pernah nabrak dinding.
gara2 melototin cewe, gw pernah dan sering hampir kecelakaan pas bawa motor.
sososososos…
klo seandainya gw bisa kawin ama siapapun di dunia ini. pilihan gw, salah satunya adalah aura kasih.. ga tahan gw liat dia…body luar biasa. wajah ayu. rambut mantap. kaki seksi. tinggi. ramping. bibirnya gw doyan banget. palagi senyumnya. wajanya ekspresif banget. dan sesuai dengan kriteria cewe idaman gw, yaitu bisa nyanyi… hhhahaha…  addduuuuhhhh… klo liat aura, jadi pengen ke wc mulu… :mrgreen:
so berawal dari niat untuk nyari wallpaper aura kasih. kebetulan resolusi komputer gw ini widescreen. 1360 x 768. jadi klo nge-search di inet. wallpaper ukuran segitu emang ada. tapi belum umum. dengan kata lain, belum semua poto2 di dunia ada yang ukuran segini..
poto aura kasih yang gw cari2 ga ada yang ukuran monitor gw.. so alhasil, dengan cemerlangnya, gw ngumpulin beberapa poto2 yang okeoke. dan gw pun bikin wallpaper sendiri… hhhahaha….
ini nih poto2 yang gw pakai
dan setelah gw gabungin, jadi kaya gini. screen res 1360 x 768.

Related Posts

Foto Aura Kasih Tanpa Busana
4/ 5
Oleh