Sabtu, 13 September 2014

10 Aktris Termahal di Dunia

Menjadi aktris atau artis belakangan ini memang sangat menjadi impian atau idola bagi semua kalangan. Terutama di Indonesia banyak sekali anak-anak muda yang rela berbondong-bondong mengikuti acara audisi menyanyi, pencarian bakat atau casting film kesana kemari, itu semua hanya untuk menjadi idola baru atau artis dadakan.

Jika kita melihat artis atau aktris mungkin arahnya masih ke Hollywood kali ya, sebab aktris atau artis yang bermain film disana mendapatkan bayaran yang luar biasa fantastis. Mungkin anda bertanya-tanya siapa sih aktris dengan bayaran termahal didunia saat ini?. Yuk kita lanjut ya becanya.

Aktris hollywood  memang sangat dikenal oleh masyarakat diseluruh penjuru dunia khususnya pecinta film, seperti Angelina Jolie, Kristen Stewart siapa yang kenal dengan meraka. Belakangan ini banyak sekali film-film yang dibintangi oleh mereka di layar kaca rumah anda. Maka tak heran jika nama-nama dibawah ini dinobatkan sebagai artis wanita dengan bayaran termahal saat ini.


Aktris termahal didunia


Berikut ini terdapat 10 nama aktris yang mendapat bayaran termahal didunia menurut versididunia.net. 

1. Mila Kunis

Aktris termahal didunia

Mila Kunis adalah salah satu aktris Hollywood yang paling muda dan berparas cantik. Mila Kunis telah membintangi beberapa film yang terkenal termasuk "Ted, Friends with Benefits, Black Swan dan masih banyak lagi yang mana telah memberinya ketenaran sekarang. Mila Kunis menghasilkan sekitar 7 juta dolar dari sebuah film, tapi itu akan meningkat terus-menerus seiring dengan perkembangan dan ketenaran yang dimilikinya.

2. Scarlett Johansson

Aktris termahal didunia

Salah satu aktris termahal didunia ini telah membintangi film-film tekenal seperti "The Avengers", "Iron Man", "Under The Skin" dan "Match Point" dan sekarang karir aktingnya berada di puncak. Dia mengawali karirnya ketika dia masih kecil dan sejak itu dia menjadi lebih baik dengan pekerjaannya. Dia cantik, ramping, dan kemampuan aktingnya mengagumkan. Pendapatannya sekitar 8 juta dolar yang masih akan meningkat dan membuat dirinya menjadi salah satu aktris paling atas dan dibayar tertinggi industri film Hollywood.

3. Natalie Portman

Aktris termahal didunia

Dia merupakan salah satu aktris yang paling dicari dan dia telah bekerja di banyak film block buster di antaranya yang terbaru adalah "The Thor". Karya besar lainnya dari Natalie Portman adalah "Black Swan" dan "No Strings Attached", dll. Penghasilannya mencapai 11 juta dolar.

4. Sandra Bullock

Aktris termahal didunia

Aktris termahal didunia yang satu ini penampilan pertamanya di Hollywood pada saat 5 tahun ketika dia tampil di sebuah opera di Jerman dan kemudian dia memulai karirnya sebagai aktris penuh waktu dan cepat mendapatkan rasa hormat yang besar dan ketenaran. Sandra Bullock menghasilkan sekitar 14 juta dolar dari film-nya.

5. Charlize Theron

Aktris termahal didunia

Dia adalah selebriti paling terkenal di industri film Hollywood dan bukan hanya terkenal karena pekerjaannya sebagai model dan aktris tapi juda sebagai produser. Dia lahir pada tanggal 7 Agustus 1975 dan sekarang tinggal di Los Angeles. Dia telah membintangi banyak film terkenal dan populer seperti "Mighty Joe Young", "The Cider House Rules" dan "North Country". Pendapatannya diperkirakan sekitar 15 juta dolar.

6. Emma Stone

Aktris termahal didunia

Dia sekarang menjadi aktris terkemuka Hollywood dan telah mendapat kemampuan akting yang dapat membuat penonton terpesona selama berjam-jam. Dia sangat cantik, berbakat dan melakukan peran yang sesuai standar dan kepribadiannya. Beberapa film terkenal Emma Stone adalah "The Amazing Spider", "Easy A", "Gangster Squad", dan "Zombieland" membuatnya mendapatkan sekitar 16 juta dolar.

7. Kristen Stewart

Aktris termahal didunia

Kristen Stewart adalah aktris terkemuka Hollywood dan salah satu di antara aktris yang memiliki bayaran tertinggi, perannya sebagai "Bella" dalam film "Twilight" membuat dia dirinya menjadi aktris Hollywood termahal. Kristen Stewart telah membintangi beberapa akting yang indah dalam film dan memperoleh tempatnya dalam aktris terkemuka Hollywood saat ini. Pendapatannya mencapai 22 juta dolar.

8. Jennifer Lawrence

Aktris termahal didunia

Jennifer Lawrence berada di peringkat satu dalam daftar aktris di Hollywood dengan bayaran paling mahal ditahun 2014 dengan penghasilan mencapai 26 juta dolar.

9. Jennifer Aniston

Aktris termahal didunia

Dia mungkin adalah aktris Hollywood yang paling profesional dan berpengalaman. Rilis terbesar nya baru-baru ini adalah "Horrible Bosses" yang telah mencetak rekor dan telah mengambil hati jutaan orang membuatnya aktris papan atas tahun ini. Estimasi bayarannya adalah 28 juta dolar sekarang. Beberapa film terkenal lainnya dari Jennifer Aniston adalah Wanderlust dan serial TV Friends.

10. Angelina Jolie

Aktris termahal didunia

Angelina Jolie yang merupakan asosiasi Artis Amerika, sutradara dan kemanusiaan. Dia memenangkan penghargaan untuk penampilannya. Pendapatannya diperkirakan mencapai 30 juta dolar.

Related Posts

10 Aktris Termahal di Dunia
4/ 5
Oleh