Kamis, 18 September 2014

10 Makanan Orang Jepang Yang Pria Inginkan Dibuat Oleh Pasangannya

Pria adalah mahluk yang sederhana, mereka setidaknya hanya mempunyai dua keinginan besar dalam hidupnya, yaitu perempuan dan makanan.

Makanan lezat dan pacar yang cantik adalah sebuah kebahagiaan tiada tara untuk pria, apalagi kedua hal tersebut dikombinasikan akan sulit bagi seorang pria menolak hal tersebut. Namun, sama seperti orang-orang yang memiliki preferensi pada wanita yang disukainya, seorang laki-laki juga memiliki preferensi tersendiri dalam makanan, seperti yang terungkap dalam sebuah jajak pendapat yang meminta pria-pria Jepang menyebutkan hidangan apa yang paling mereka inginkan jika disiapkan oleh pacar mereka yang tentunya dapat membuat mereka bahagia.

Situs Internet My Navi Woman mensurvei 114 pria, kesemuanya adalah lulusan dari perguruan tinggi dan berusia antara 22 dan 39. Mari kita lihat 10 daftar paling atas.


1. Kare - 41,2 persen
Agan suka Kare?? Kalo ane sih lumayan suka
Makanan yang bisa dikatakan sebagai makanan favorit keluarga Jepang ini menjadi urutan pertama dari makanan yang paling diinginkan pria Jepang dari pacarnya.

2. Steak Hamburger - 32,5 persen
Pada dasarnya ini hamburger, tapi tanpa roti dan lebih gemuk. Sebagian besar daging sapi yang dijual di toko-toko kelontong Jepang adalah campuran daging sapi dan babi, jadi membuat hamburger ini lebih mudah dan murah di Jepang.


3. Nikujaga - 29,8 persen
Wah dr namanya aja ane asing dengan nama makanan ini gan
Secara teknis, nikujaga adalah semangkuk daging babi yang direbus dengan kentang, wortel, dan bawang yang seharusnya jatuh kedalam kategori nimono yang sudah kita sebutkan diatas. Namun banyak orang Jepang memilih Nikujaga maka makanan Jepang ini masuk ke urutan ketiga.

4. Omelet Nasi - 28,9 persen
Omelet nasi?? Kalo Omelet Telor ane suka bikin gan
Salah satu makanan campuran gaya barat dan Jepang yang juga sangat populer di Indonesia. Kami menyebutnya nasi sama telor dadar 

5. Miso soup - 25,4 persen
Tepat dibawah karaage yang berkalori tinggi ada sup miso bagi mereka yang sangat sadar kesehatan. Sup Miso adalah makanan wajib keluarga Jepang, dan jika pacar kamu yang membuatnya akan lebih membuatnya lebih romantis.

6. Karaage - 21,1 persen
Juga dikenal sebagai ayam goreng gaya Jepang, karaage dapat dibumbui dengan bawang putih, garam, kecap, dan / atau jahe.

7. Daging Babi saus Jahe - 19,3 persen
Masakan Jepang biasanya tidak memasukkan jahe sebagai pelengkap masakan layaknya masakan Asia lainnya lakukan namun tidak untuk masakan yang satu ini.


8. Gratin - 15,8 persen
Salah satu hidangan favorit di Jepang yang terinspirasi dari Barat, gratin terbuat dari semangkuk pasta yang di panggang dengan saus putih dan keju, salah satu makanan favorit .

9. Nimono - 15,8 persen
Nimono dari kata kerja Jepang niru yang berarti rebusan dan mono yang berarti sesuatu, nimono adalah istilah yang dipakai untuk setiap hidangan sayuran rebus, daging, atau ikan.

10. Sup - 14,9 persen
Sedangkan dalam bahasa Inggris "sup" dapat merujuk ke hampir semua sup hangat, orang Jepang selalu menunjukkan bahwa sup adalah kaldu saus putih kental ​​dengan wortel, kentang, ayam, dan berbagai macam sayuran lainnya.

Related Posts

10 Makanan Orang Jepang Yang Pria Inginkan Dibuat Oleh Pasangannya
4/ 5
Oleh