Kamis, 18 September 2014

10 Politisi Wanita Paling Sexy di Dunia

Politik kerap identik dengan dunia yang keras dan licik. Tetapi tidak sedikit wanita cantik yang terjun di dalam dunia ini. Dan inilah 10 politisi wanita paling sexy di dunia.
Belinda Stronach – Kanada
Belinda-Stronach-Canada
Adalah anggota Parlemen Kanadadi Canadian House of Commons 2004-2008. Awalnya terpilih sebagai dari Partai Konservatif, dia kemudian menyeberangi ke Partai Liberal. Dari 17 Mei 2005 sampai 6 Februari 2006, dia adalah Minister of Human Resources and Skills Development and Minister responsible for Democratic Renewal saat pemerintahan Paul Martin.
Anna Maria Galojan – Estonia
Anna-Maria-Galojan-Estonia
Mantan politisi di negaranya dari Estonia. Dia dituduh menggelapkan lebih dari € 59.438. Dia berpose untuk Playboy pada tahun 2009.
Orly Levy – Israel
Orly-Levy-Abekasis
Adalah anggota Knesset Likud untuk Yisrael Beiteinu. Sebelum masuk ke politik, Levy bekerja sebagai model dan pembawa acara televisi. Dia juga sempat masuk di Angkatan Udara Israel.
Setrida Geagea -Lebanon
Sethrida-Geagea-Hot
Geagea adalah politikus Lebanon terkenal karena kecantikannya dan menjadi favorit media di Lebanon. Dia telah menjadi salah satu pendorong dalam perjuangan Lebanon melawan Suriah. Berasal dari keluarga terkemuka Maronit Lebanon Tawk yang dimiliki bisnis di Afrika Barat – Ghana.
Alina Kabaeva – Rusia
Alina-Kabaeva-Russia
Sejak tahun 2007, ia telah menjadi wakil Duma Negara dari partai Rusia Bersatu. Dia juga salah satu pesenam yang paling bersinar dengan dua medali Olimpiade, 14 medali kejuaraan dunia dan 25 medali kejuaraan Eropa.
Julia Bonk – Jerman
Julia-Bonk-Germany
Adalah politikus Partai Kiri di Landtag of Saxony. Dia anggota termuda parlemen Jerman yang telah terpilih pada usia 18.
Angela Gerekou -Yunani
Angela-Gerekou-Greece
Wakil Menteri Kebudayaan dan Pariwisata dan Corfu MP dari PASOK. Dia berasal dari pantai Yunani dan mendapat sedikit dari cougar tentang dia. Dia belajar arsitektur di Roma sebelum pindah ke politik.
Eva Kaili – Yunani
Eva-Kaili-Greece
Adalah anggota Parlemen Yunani dan merupakan mantan presenter berita televisi. Dia juga anggota Black Sea Economic Cooperation (BSEC), of the NATO Parliamentary Assembly and of the Parliamentary Assembly of the Union for the Mediterranean.
Maria Carfagna
Hot-Maria-Carfagna
Disebut sebagai menteri paling cantik di dunia. Mantan aktris televisi Italia dan model yang masuk politik di tahun 2004. Dia anggota partai Forza Italia, dan pada tahun 2008 diangkat menjadi Menteri Equal Opportunity oleh Perdana Menteri Silvio Berlusconi.
Luciana Leon – Peru
Luciana-Leon-Peru
Luciana Leon adalah politikus Peru (APRA). Pada bulan Februari 1993, saat berusia 14 t ahun, ia menjadi Sekretaris Jenderal sayap pemuda Partai Aprista, sampai dengan tahun 1995. Pada tahun 2006, pada usia 31, Leon menjadi anggota termuda parlemen Peru dalam sejarahnya. Dia juga telah disurvei sebagai politisi perempuan yang paling indah sepanjang masa.
Yuri Fujikawa -Jepang
11-yuri-fujikawa-240111
Adalah anggota dewan mewakili Kota Hachinohe dan anggota dari Partai Konservatif. Dia kerap dibilang terlalu cantik untuk menjadi politisi. Pihak lain juga menyebut dirinya sebagai bagian terindah dari politik. Dia juga terlibat kontroversi seks dan telah menjadi topik pembicaraan di Internet sejak ia terpilih pada bulan April 2007.

Related Posts

10 Politisi Wanita Paling Sexy di Dunia
4/ 5
Oleh