Kamis, 25 September 2014

3 Bra Termahal di Dunia

Bra atau BH merupakan pakaian dalam wanita yang dimiliki oleh setiap wanita di dunia ini. Tapi siapa yang menyangka bahwa harga bra bisa mencapai milyaran bahkan puluhan milyar rupiah loh. Seperti apakah Bra dengan harga milyaran tersebut ? Berikut ini adalah 3 Bra termahal yang ada di dunia.
1. Bra Seharga Rp. 9,4 Milyar
Toko jual beli emas, Birmingham Estate and Jewelry Buyers membuat bra mewah yang bertabur berlian 500 karat dan 18 karat emas. Bra yang dijual seharga $ 1 juta atau sekitar Rp 9,4 miliar itu dibikin oleh 40 pekerja dengan membutuhkan waktu setahun untuk membuatnya.
2. Bra Seharga Rp. 22 Milyar
Miranda Kerr kembali jadi model Victoria's Secret. Ia menjadi model untuk bra seharga Rp 22 milyar. Wow ! Bra tersebut dihiasi dengan berlian putih dan kuning seberat 142 karat. Miranda pun merasa senang bisa memakai bra tersebut. Istri Orlando Bloom itu tak percaya, benda semahal itu bisa dipakainya.

3. Bra Seharga 24 Milyar
Alessandra Ambrosio terpilih sebagai model iklan bra mewah milik Victoria Secret's yang berharga $ 2,5 juta atau Rp 24 miliar. Setiap tahunnya brand tersebut memang merilis Fantasy Bra, bra yang dihiasi batu- batuan mewah. Floral Fantasy Bra yang didesain eksklusif oleh London Jewelers, bertabur 5.200 batuan mahal mulai dari rubi, berlian pink dan kuning, safir dan lain lain. Semua batu-batuan seberat 18 karat itu ditampilkan dalam warna pink dan gold.
Woow apakah Anda pernah berpikir untuk memiliki salah satu dari ketiga Bra diatas ? jika Anda berencana untuk memilikinya, silahkan menabung dari sekarang setiap harinya. Karena Bra tersebut memiliki harga yang sangat Selangit. Entah siapa yang berminat membeli bra atau BH dengan harga semahal itu.

Related Posts

3 Bra Termahal di Dunia
4/ 5
Oleh