Minggu, 07 September 2014

3 Lasan Menggunakan Wedding Organizer ?

Paket pernikahan menjadi sesuatu yang harus dipikirkan untuk saat ini, karena dengan menggunakan paket pernikahan yang terbaik dan tepat kita  akan lebih mudah melangsungkan pernikahan. Karena tidak akan dipusingkan dengan banyak kesibukan yang dihadapi jika kita tidak menggunakan paket pernikahan.
1. Menghemat waktu
Biasanya buat pasangan yang sibuk berkerja, agak sulit pastinya mengatur waktu untuk browsing, apa lagi survei perihal vendor pernikahan. Menggunakan sistem paket jelas membantu pasangan yang disibukkan dengan pekerjaan di kantor. Beda jika Anda memilih bukan sistem paket, maka Anda harus meluangkan waktu untuk mencari dan mengumpulkan data-data vendor pernikahan.
2. Bisa lebih murah
Jika Anda tidak punya waktu untuk ‘berburu’, tentunya hanya ada sedikit referensi Anda mengenai harga. Alhasil, Anda tidak bisa membandingkan harga dan kualitas setiap vendor. Lain hal jika Anda memilih sistem paket, maka Anda tinggal nego harga dengan WO, minta diskon khusus atau bonus tambahan, langsung deal.
3. Dikoordinasikan 1 orang
Entah paket ini dikeluarkan oleh gedung/cetering/WO, pasti ada minimal 1 orang yang mengkoordinasikan semua vendor. Pada satu orang ini kita mencurahkan segala maksud keinginan kita. Kalo ada 1 vendor yang tidak beres maka orang tersebut yang kita minta pertanggung jawabannya, entah itu vendor dekor, photograpy, MC dan lain-lain. Tentu saja sebagai penanggung jawab orang ini lebih gampang dicari dibanding PIC dari masing-masing vendor jika ada masalah.
Pada intinya sistem paket memang lebih simple dan ringkas, cocok banget sama orang yang tidak mau ribet tapi mau acaranya lancar. Dan kami Chilli Pari Catering  sejak berdirinya chilli pari di akhir tahun 2010, kami tidak pernah berhenti untuk bereksperimen dan berinovasi.
Sebagai penyedia jasa one-stop wedding solution, kami juga menawarkan berbagai kebutuhan pesta seperti catering, gedung, dekorasi, rias pengantin, souvenir, undangan, entertainment, mc, dll sumber http://chilliparicatering.com/

Related Posts

3 Lasan Menggunakan Wedding Organizer ?
4/ 5
Oleh