Sabtu, 13 September 2014

4 Penyanyi HOT yang Bisa Bikin Kamu Panas Dingin!

Seorang penyanyi ternyata tak hanya bermodal suara saja. Ada juga yang punya senjata tambahan berupa paras cantik dan keseksian tubuh. Sebut saja sejumlah penyanyi cantik di bawah ini. Suara mereka khas, lekuk tubuh mereka serasa sempurna, dan setiap liuk tariannya bisa membuat banyak orang tergoda. Dilansir lintas.me berikut infonya

Katy Perry



Nama aslinya Katherine ELizabetth Hudson. Penyanyi cantik satu ini lebih dikenal sebagai Katy Perry. Soal tampilannya di atas panggung tak usah diragukan. Suaranya yang jernih seringkali dipadukan dengan busana yang sangat seksi. Kadang malah bisa disebut minim.

Majalah GQ pun sampai menyebut Katy Perry "full-on male fantasy". Sementara itu majalah Elle menyebut lekuk tubuh katy "as though sketched by a teenage boy".

Shakira



Shakira Isabel Mebarak Ripoll terkenal dengan single "Wherever, Whenever" yang menjadi best hits pada 2002 silam. Tariannya di atas panggung maupun dalam video klip terlihat begitu energik dan seksi menggoda.

Beyonce Knowles



Pamornya BeyoncĂ© Giselle Knowles-Carter menanjak pada era 90-an sebagai lead vocal Destiny's Child. Pada 2003, penyanyi berlekuk pinggang seksi ini merilis album solo perdananya "Dangerously in Love". Prestasinya bukan sekadar lekuk tubuh yang cantik. Pada 2010, istri rapper Jay-Z ini sempat memborong 6 Grammy Awards dalam satu malam.

Jennifer Lopez



Usianya memang tak lagi muda. Tapi tubuh Jennifer Lynn Lopez yang lahir pada Juli 1969 ini tetap terjaga. Jennifer mengawali karir di dunia hiburan melalui sebuah peran kecil dalam film My Little Girl. Tujuan Jennifer semula hanyalah untuk mengejutkan orang tuanya yang tidak percaya seorang keturunan Latin bisa berjaya di dunia hiburan.

Dia berhasil. Pada 1998, Jennifer Lopez menjadi wanita keturunan Latin pertama yang berhasil meraih pendapatan USD1 miliar, via perannya dalam film Out of Sight.


















Related Posts

4 Penyanyi HOT yang Bisa Bikin Kamu Panas Dingin!
4/ 5
Oleh