Sabtu, 20 September 2014

5 Barang yang Hanya Bisa Digunakan Wanita

Wanita merupakan makhluk yang paling spesial di dunia ini. Jika dibandingkan dengan lelaki, wanita lebih ungul dan lebih utama dari pada laki-laki. Hal ini terlihat dari barang-barang yang hanya bisa digunakan oleh para wanita, dan tidak bisa digunakan oleh kaum lelaki.
Berbanding terbalik dengan barang yang dimiliki oleh lelaki yang juga bisa digunakan oleh wanita. Selain itu, ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh kaum lelaki, tetapi wanita juga bisa melakukannya.
Namun, ada beberapa hal yang bisa dilakukan oleh wanita, tetapi tidak bisa dilakuka oleh kaum lelaki. Hal ini menunjukan jika wanita lebih spesial dan lebih unggul dibandingkan laki-laki.
Nah, berikut ini ada beberapa barang yang hanya bisa digunakan oleh kaum wanita saja. Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir LintasMe.com.
1. Pembalut
Salah satu barang yang hanya bisa digunakan oleh kaum wanita dan tidak bisa digunakan oleh kaum lelaki adalah pembalut. Pembalut hanya diciptakan untuk para wanita saja, sedangkan kaum lelaki tidak bisa menggunakannya.
2. Susu ibu hamil
Barang selanjutnya adalah susu ibu hamil, yang semua orang tahu bahwa yang bisa menggunakannya hanya ibu hamil, dan susu ini diciptakan khusus untuk wanita hamil. Sedangkan untuk pria, tidak ada diciptakan susu khusus pria mengandung.
3. Pelancar menstruasi
Selain pembalut yang diciptakan khusus untuk para wanita saat menstruasi, juga ada obat pelancar menstruasi khusus wanita yang pastinya tidak boleh dikonsumsi oleh kaum pria.
4. High Heels
High Heels merupakan jenis sepatu yang hanya diciptakan untuk kaum wanita saja. Bagi kaum lelaki pastinya tidak bisa menggunakan high heels ini, kecuali kaum waria yang sedang menjalankan profesinya, itu pun butuh latihan yang banyak agar bisa menggunakannya.
5. Bra
Bra merupakan barang yang hanya diciptakan untuk para wanita saja. Hal ini dikarenakan hanya kaum wanita yang memiliki bentuk payudara yang menonjol, sedangkan kaum pria tidak. Jadi, jika ada kaum pria yang menggunakan bra, itu pasti akan terlihat aneh sekali.
Nah,  sekarang kamu tahu bukan betapa istimewanya wanita, sehingga ada banyak barang dan produk yang diciptakan khusus untuk kaum wanita saja.

Related Posts

5 Barang yang Hanya Bisa Digunakan Wanita
4/ 5
Oleh