Sabtu, 13 September 2014

5 Cerita Mesum di Gereja

kakak-adik-amerika-berhubungan-seks-di-parkiran-gereja-rev2
Tak bisa dipungkiri jika hawa nafsu seseorang bisa menenggelamkan etika dan rasa malu. Seseorang yang sudah memiliki hawa nafsu yang tinggi untuk dilampiaskan bersama pasangan yang ada didekatnya itu seringkali tidak memandang tempat dan waktu. Bahkan, di tempat – tempat ibadah yang pada dasarnya untuk berbuat amal kebaikan saja seringkali di jadikan tempat mesum bagi pemuda – pemudi yang sudah tidak memandang tempat untuk melakukan hubungan mesum.
Beberapa tempat ibdah seperti gereja dan masjid ini lah yang sering dijadikan tempat tidak terpuji bagi kaum mudah saat ini. Bahkan , banyak sekali cerita mesum di gereja yang tersebar luas di beberapa media berita .
Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 cerita mesum di Gereja. Yuk, simak bersama !
1. Bikin Film Porno Di Gereja , Wanita Austria di tahan
Seorang wanita berusia 24 tahun di tangkap oleh pihak Kepolisian akibat membuat sebuah video mesum di sebuah Gereja. Dalam video itu terlihat jika wanita Austria yang tidak diketahui namanya itu sedang bertelanjang dada dan meremas-remas payudara dia sambil memegang Alkitab dan rosario.
Tidak dibiarkan saja, seorang Pastor gereja Bernhard Pauer bersama dengan keuskupan Kota Linz dan seorang warga yang mengenali payudara wanita itu langsung melaporkan ka kantor polisi. Wanita Autria itu pun mengaku dengan perbuatan bejatnya dan menyerahkan diri ke pihak yang berwajib.
2. Gereja di Arizona jadi rumah Bordil
Sebuah Gereja Kuil Dewi Phoenix di Negara Bagian Arizona, Amerika Serikat ini menjadi rumah Bordil. Di Gereja ini pihak Kepolisian bernai menangkap 20 perempuan dan laki-laki sedang melakukan hubungan seks untuk mendapatkan dana sumbangan. Namun, pihak Kepolisian menangkap 2o pelaku itu dengan tuduhan melakukan prostitusi.
3. Guru Bahasa Inggris Main Seks di Parkiran Gereja
Seorang guru bahasa Inggris bernama Brianne Altice, perempuan berusia 34 tahun yang mengajar di SMA Davis di Kaysville, Negara Bagian Utah, Amerika Serikat ini ditangkap pihak kepolisian akibat melakukan hubungan seks di parkiran gereja bersama muridnya yang kini berusia 16 tahun. Murid itu mengaku jika ia telah melakukan hubungan seksual bersama gurunya sebanyak 3 kali yang dilakukan di South Weber, di taman, dan diparkiran gereja itu.
4. Perempuan Inggris bercinta di pintu Masuk Gereja
Seorang perempuan berusia 30 tahun bernama Navina Spring tertangkap sedang melakukan hubungan seksual bersama kekasihnya pada pukul 20.3o tepat di pintu masuk sebuah gereja Katolik di Kota Derby, Inggris. Pihak pengadilan mengatakan jika mereka berdua melakukan hubungan seksual dalam keadaan mabuk dan tidak sadar jika mereka di tonton oleh publik.
5. Kakak – Adik Amerika Berhubungan Seks di Parkiran Gereja
Pihak Kepolisian kini berhasil menangkap kakak – adik Amerika yang kepergok berhubungan seks di sebuah traktor diparkir di halaman gereja, Baptis Contryside  sekitar pukul 04.30. Mereka berdua di duga melakukan incest dan sodomi.
Nah, itulah dia kelima ceri

Related Posts

5 Cerita Mesum di Gereja
4/ 5
Oleh