Rabu, 10 September 2014

5 Kasus Pegang Payudara Artis Indonesia Paling Menghebohkan

Menjadi seorang selebriti atau artis memang tak dipungkiri selalu menjadi sorotan publik. Terlebih lagi bagi mereka artis cantik bertubuh seksi. Hampir dipastikan tidak pernah sepi dari pemberitaan yang seakan mengeksploitasi keseksian mereka.
Meski begitu, mereka juga pernah mengalami kasus yang melibatkan mereka tentang keseksian tubuhnya, terutama di bagian payudara. Ya, tak dipungkiri bahwa payudara para artis seksi ini adalah bagian yang sering sekali dipamerkan. Namun tak jarang pula justru itu mengundang banyak aksi yang akan merugikan mereka. Anehunique
Berikut adalah 5 Kasus Pegang Payudara Artis Paling Menghebohkan di Indonesia:
1. Julia Perez
Pegang Payudara toket Artis Indonesia - ANehunique.blogspot.com
Inilah kasus terbaru yang belakangan ini beredar luas di masyarakat Indonesia. Foto kontroversial Julia Perez dengan pesepakbola terkenal Diego Michiels tersebut sangat menggempar banyak pihak. Bagaimana tidak, dalam foto tersebut terlihat bahwa Diego Michiels tengah berpose di belakang Jupe sambil memegang payudara artis seksi tersebut. Kontan saja hal itu menjadi perdebatan di berbagai jejaring sosial. Jupe sendiri enggan berkomentar banyak tentang adanya foto tersebut. Menurutnya, foto tersebut memang sengaja disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.
2. Nikita Mirzani
Pegang Payudara toket Artis Indonesia - ANehunique.blogspot.com
Mungkin Anda masih ingat tentang kasus yang menimpa artis sekaligus model seksi Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. Kala itu, Nikita kedapatan bersama rekan selebriti lain, yakni Daus Mini, seorang komedian lucu. Anehnya, dalam sebuah foto yang melibatkan mereka, terlihat Daus Mini tengah memegang payudara Nikita di tempat umum. Bahkan saat itu memang Nikita sedang mengenakan baju yang sangat seksi hingga memperlihatkan bagian tubuh yang dipegang oleh Daus. Anehunique.blogspot.com
3. Syahrini
Pegang Payudara toket Artis Indonesia - ANehunique.blogspot.com
Artis yang satu ini tak pernah lepas dari kontroversi. pada tahun 2011 lalu, nama Syahrini langsung heboh dan menjadi trending topic di berbagai jejaring sosial usai foto dirinya menyebar. Foto tersebut adalah foto saat dia dan Daniel Mananta tengah berfoto bersama. Uniknya, pose Daniel justru tengah memegang payudara Syahrini. Namun saat dikonfirmasi, Daniel mengelak bahwa dia meremas dada Syahrini. Dia mengaku bahwa tangannya sama sekali tidak menempel, hanya sebagian dari joke saja.
4. Nikita Mirzani Lagi
Pegang Payudara toket Artis Indonesia - ANehunique.blogspot.com
Nikita Mirzani sekali lagi tersandung kasus foto syur yang melibatkan dirinya. Tidak kapok dengan foto pegang payudara yang dilakukan Daus Mini kepadanya, di tahun 2012 lalu Nikita kembali tersandung kasus yang sama. Kali ini bersama aktor pendatang baru bernama Edwin Soekmono. Dalam foto yang tersebar di jejaring sosial tersbut, telihat keduanya tampil tanpa baju dan Edwin berdiri memeluk Nikita dari belakang sambil memegang payudara Nikita. Saat dikonfirmasi, Edwin justru mengungkapkan bahwa dirinya tak tahu kabar tentang fotro syur yang menyeretnya.
5. Mela Barbie
Pegang Payudara toket Artis Indonesia - ANehunique.blogspot.com
Terakhir adalah Mela Barbie, penyanyi dangdut ini memang terkenal dengan keseksian serta kecantikan wajahnya. Diketahui, Mela Barbie pernah payudaranya dipegang oleh seorang lelaki di atas panggung saat dia bernyanyi. Diduga, lelaki tersebut adalah Daus Mini, sebab memang tak terlihat jelas wajahnya.

Di atas panggung Mela melakukan goyang pinggul tepat di depan lelaki mirip Daus Mini. Kemudian Mela Barbie berjongkok dan mengarahkan tangan lelaki mirip Daus Mini untuk memeluknya dan memintanya untuk memegang dadanya. Tak dapat dikonfirmasi apakah benar Mela melakukan hal tersebut, sebab memang sudut pandang kamera dalam video yang diunggah di YouTube tertutup oleh lelaki yang diduga Daus Mini.

Related Posts

5 Kasus Pegang Payudara Artis Indonesia Paling Menghebohkan
4/ 5
Oleh