Sabtu, 13 September 2014

7 Keluarga paling Stylish di Dunia

 Memiliki sebuah keluarga yang harmonis tentunya sangat menjadi dambaan bagi semuan umat manusia didunia. Namun didalam sebuah keluarga juga tidak selalu berjalan harmonis dan sesuai dengan rencana. Ada juga yang baru memulai sebuah keluarga namun kandas ditengah jalan karena perceraian. Dari pada melihat kasus perceraian, mendingan kita simak keluarga yang paling stylish berikut ini.

Belakangan ini gaya mode dalam sebuah keluarga telah menjadi buah bibir dibebrapa negara mulai dari gaya rambut, pakaian atitude dan berbagai aktifitas lainnya sekarang ini mulai banyak ditiru oleh beberapa keluarga indonesia. Sebut saja salah satu keluarga paling stylish didunia yang satu ini adalah keluarga Beckham, Banyak sekali kaum adam yang meniru gaya model rambut seperti David Beckham. Sama halnya dengan istrinya yaitu Victoria Beckham banyak juga yang meniru potongan rambutnya serta gaya menyanyinya.

Maka tak heran jika keluarga tersebut disebut sebagai keluarga paling stylish didunia. Nama-nama keluarga  seperti Beckham, Kardashian, Knowles-Carter, Minogue, itulah beberapa nama keluarga yang populer di industri hiburan bahkan didunia.

Keluarga paling stylish didunia
Keluarga paling stylish didunia

Keluarga paling stylish didunia


Dibawah ini terdapat 7 keluarga paling stylish didunia yang sering kali anda lihat di Internet dan media cetak. 

1. Keluarga Smiths

Keluarga paling stylish didunia

Keluarga paling stylish didunia kali ini memiliki anak yang sudah beranjak remaja, keluarga Will Smith menjadi pusat perhatian dalam hal berbusana. Sebelum anak-anak mereka terkenal, pasangan Will dan Jada Pinkett sudah sering mengajak dua buah hati mereka berpose di red carpet. Penampilan keluarga Smith ini terkenal quirky namun tetap stylish. Ada 8% responden yang memilih keluarga Smiths sebagai keluarga paling fashionable dibanding keluarga selebriti lainnya.

2. Keluarga Kardashian

Keluarga paling stylish didunia

Pada urutan kedua keluarga paling stylish di dunia tidak lain adalah keluarga Kardashian. 20% responden memilih Kim, Khloe, Kourtney serta ibu dan adik-adik tiri mereka sebagai keluarga yang selalu tampil dengan busana stylish. Penampilan stylish keluarga Kardashian ini bukan rahasia lagi. Seluruh keluarga yang aktif di situs jejaring sosial sering memamerkan gaya busana mereka dengan merek-merek high end.

3. Keluarga Minogues

Keluarga paling stylish didunia

Keluarga selebriti paling stylish didunia kali ini ditempati oleh keluarga Kylie Minogue. Kylie dan adiknya Dannii Minogue dianggap 4% responden memiliki penampilan yang fashionable. Kakak-beradik asal Australia itu memang sama-sama berkarir di dunia hiburan. Jika Kylie populer di bidang tarik suara, Dannii lebih dikenal sebagai juri acara bakat.

4. Keluarga Rooneys

Keluarga paling stylish didunia

Keluarga paling styliWayne Rooney dan istrinya Coleen, keluarga pesepakbola terpopuler kedua di Inggris setelah Beckham. Penampilan keluarga Rooney ini juga sering menjadi pusat perhatian, terutama Coleen yang seorang selebriti. Wanita 28 tahun itu menjadi endorser banyak produk dan kerap menjadi presenter televisi.

5. Keluarga Cambridge

Keluarga paling stylish didunia

Dua orang dari keluarga tersebut yang gaya busananya paling sering jadi pembicaraan tak lain adalah Kate Middleton dan sang putra Pangeran George. Busana apapun yang dikenakan oleh mereka kerap langsung terjual habis di pasaran.

6. The Knowles-Carter

Keluarga paling stylish didunia

Knowles-Carter adalah keluarga pasangan Beyonce Knowles dan Shawn Corey Carter atau akrab disapa Jay-Z. Gaya berbusana pasangan ini menjadi buah bibir baik ketika berada di atas panggung atau saat santai berjalan-jalan bersama putri mereka, Blue Ivy. Ada 14% responden yang memilih keluarga Knowles-Carter sebagai keluarga paling stylish di dunia.

7. Keluarga Beckham

Keluarga paling stylish didunia

Survei yang dilakukan My1stYears menobatkan Beckham sebagai keluarga paling keren dan stylish di antara keluarga selebriti lainnya. 28% responden yang mengikuti survei memilih David dan Victoria serta empat anak mereka sebagai keluarga dengan gaya busana paling fashionabale. Dalam berbagai kesempatan baik itu saat santai seperti menonton piala dunia atau acara formal seperti menghadiri fashion show, keluarga Beckham memang selalu memperhatikan penampilan mereka. didunia.net

Related Posts

7 Keluarga paling Stylish di Dunia
4/ 5
Oleh