Sabtu, 20 September 2014

Artis Artis Terkenal Ini disebut Telah Bergabung Dengan ISIS

ISIS atau kelompok militan Negara Islam Irak dan Levant ini merupakan kelompok yang tak pernah pendang bulu untuk menghabisi banyak orang didunia ini.
ISIS tak pernah menggunakan perasaan saat ingin membunuh atau menyiksa banyak orang. Mereka melakukannya dengan cara yang sangat kejam tanpa memikirkan siapa mereka, baik anak kecil, dewasa, maupun orang yang sudah tua.
Kelompok ini dianggap sangat kejam karena mereka tak pernah pandang bulu dan tak mau tau penderitaan orang-orang yang dijadikan budak, atau yang disiksa oleh mereka.
Kelompok ini juga membuat banyak orang-orang penting yang akhirnya mengikuti mereka dan menjadi bagian dari kelompok mereka.
Seperti artis-artis terkenal ini yang disebaut sudah bergabung dengan ISIS. Siapa saja mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Detik.com.
1. Rapper John Barry
1
Rapper John Barry asal Inggris ini dikatakan telah bergabung dengan kelompok ISIS sejak tahun 2012 lalu. Barry dikatakan merupakan algojo yang mengeksekusi James dan mengirim pesan ancaman kepada Presiden Obama. Barry juga sering mengunggah foto-fotonya diakun facebook  dan menunjukan dirinya yang sedang menggunakan penutup muka berwwarna hitam dan juga memegang  senjata AK-47.
2. Rapper Denis Cuspert
152929_398167131.jpg.resized
Rapper asal Jerman ini dikabarkan juga sudah bergabung dengan Kelompok ISIS semenjak April 2014 lalu. Ia dikatakan memiliki masalah pribadi sehingga ia memutuskan untuk pergi ke  Suriah dan bergabung dengan ISIS. Ia juga diketahui sudah mengubah namanya menjadi Abu Thala Al Alamani.
3. Sally Jones
3
Wanita yang merupakan musisi musik Rock asal Inggris ini juga dikatakan sudah bergabung dengan ISIS. Hal ini dekathui lewat akun twitternya yang menunjukan ia menggunakan cadar hitam. Ada juga foto yang menunjukan ia sedang memegang senjata dan juga menuliskan kata-kata yang kasar.

Related Posts

Artis Artis Terkenal Ini disebut Telah Bergabung Dengan ISIS
4/ 5
Oleh