Senin, 22 September 2014

Cara 9 Artis Hollywood Dapatkan Seks yang Memuaskan

Merasa rutinitas seks sudah mulai membosankan dan tak bergairah? Coba cara para selebriti ini dapatkan kehidupan seks yang memuaskan. Mulai dari dirty talk, eksperimen sampai dengan bantuan vibrator.
img
1. Olivia Munn: Jangan Takut Dirty Talk
"Aku tahu tidak semua orang nyaman dengan obrolan nakal. Mereka tidak tahu harus berkata apa, bagaimana memulainya dan kapan mengakhirinya. Selain itu, awalnya mereka juga akan berpikir kalau dirty talk terdengar konyol. Tapi biar saya beritahu bahwa berbicara 'nakal' sangat penting dalams seks dan cukup mudah dilakukan," ujar Olivia seperti dikutip dari Huffington Post.
2. Cameron Diaz: Jangan Pernah Berpura-pura
"Anda harus menikmatinya, tunjukkan kalau Anda seksi. Tapi jangan berpura-pura. Anda akan merasa seksi ketika menunjukkan diri Anda yang sebenarnya di depan pasangan. Bahkan ketika Anda malu atau membutuhkan waktu lama untuk bergairah. Memalsukan orgasme (dan hal lainnya di tempat tidur) tidak keren dan Anda tidak akan pernah mendapatkan yang dimau dari pasangan," ujar wanita berusia 40 tahun ini.

3. Heidi Klum: Eksperimen, eksperimen dan eksperimen
"Beberapa orang ada yang lebih eksperimental di tempat tidur dan beberapa lainnya lebih membosankan. Jika Anda tipe yang 'gila' dan 'liar', tunjukkan saja sehingga pasangan menyadari kalau Anda punya sisi nakal yang bisa keluar kapan saja. Lebih bagus jika Anda sesekali mau sedikit berusaha untuk berdandan dan berpakaian lain dari biasanya, melakukan sesuatu di luar norma dan kebiasaan," saran Heidi.

4. Diane Keaton: Coba Seks Tantra
"Kadang Anda tidak perlu memiliki 'jiwa petualang' di tempat tidur jika itu membuat Anda tidak nyaman. Bermesraan saja dengan pasangan. Nikmati momen saat berciuman dan bersandarlah di dadanya. Ketika melakukan seks tantra, Anda bisa bercumbu selama sembilan jam dan mengalami orgasme pada akhirnya," tutur Diane, yang dilansir Nerve.
img
5. Scarlett Johansson: Seks di Mobil
"Aku suka bercinta di dalam mobil. Kalau aku sedang sangat ingin seks yang sedikit 'gila' dan aneh, aku akan segera minta pasangan ke bangku belakang mobil," ungkap Scarlett kepada Cosmopolitan USA.
img
6. Sofia Vergara: Seks Harus Spontan
"Kunci dari mendapatkan seks yang bagus, kedua pasangan harus menjadi dirinya sendiri dan spontan. Lupakan mencoba posisi-posisi yang eksotis. Kunci agar seks terasa nikmat adalah kamu harus mencintai orang tersebut. Sesederhana itu."

7. Beyonce: Pakai Gaun Hitam Seksi
Istri Jay-Z ini menyarankan untuk memakai lingerie atau gaun mini hitam yang seksi. Itu adalah triknya untuk mendapatkan seks yang luar biasa.
8. Eva Longoria: Vibrator
"Aku tidak bisa menikmati seks sebelum masturbasi. Sebelum itu, aku bukan orang yang seksual. Aku pertama kali beli vibrator beberapa tahun lalu. Sayang sekali aku baru mengetahuinya sekarang. Aku suka pria yang mendominasi dan mengontrol. Aku menemukan ada sesuatu yang seksi dengan jadi penurut."

9. Kim Catrall: Responsif
"Nikmatilah selama yang Anda bisa dan bersenang-senanglah sepuas yang Anda mau. Cara terbaik untuk menunjukkan penghargaan pada pasangan adalah dengan merespon setiap sentuhannya. Ini hadiah terbaik yang bisa wanita berikan kepada pria, sekaligus jadi pengalaman seks yang bebas."

Related Posts

Cara 9 Artis Hollywood Dapatkan Seks yang Memuaskan
4/ 5
Oleh