Rabu, 03 September 2014

Foto May Myat Noe Miss Asia Pacific World 2014

May Myat Noe adalah model dari Burma. Dia memenangkan Miss Asia Pacific World 2014 judul Mei 2014 Dia dicopot dari gelarnya tiga bulan setelah kemenangannya karena ketahuhan operasi payudara, Mantan ratu kecantikan Myanmar Mei Myat Noe ini hari ini memberikan konferensi pers, duduk di samping mahkota Miss Asia Pacific 2014 Dunia baru baru ini.

Dia dicopot dari gelarnya tiga bulan setelah dia menang. Panitia menyatakan bahwa alasannya adalah karena penolakannya untuk memiliki operasi payudara, dan mereka mengklaim dia adalah kasar dan tidak kembali panggilan telepon.  May Myat Noe berusia 15 tahun selama waktu kompetisi, tiga tahun lebih muda dari minimum. Namun, penyelenggara memungkinkannya untuk mengikuti kompetisi dan mendesak dia untuk menjalani operasi plastik yang luas. Menurut penyelenggara, ia diharapkan untuk menjalani operasi karena payudaranya dianggap terlalu kecil dan ada harapan bahwa operasi sponsored menjadi dilakukan untuk semua pemenang, karena sudah di masa lalu. Penyelenggara menyatakan lebih lanjut bahwa Noe telah kembali ke Myanmar dengan mahkota, dan akan perlu untuk mengembalikannya.




























May Myat Noe kemudian mengkritik penyelenggara dengan mengatakan "Aku bahkan tidak bangga mahkota ini, saya tidak ingin mahkota dari sebuah organisasi dengan reputasi yang buruk. Tapi aku tidak akan memberikannya kembali ke Korea kecuali mereka minta maaf . Bukan hanya untuk saya tapi negara saya untuk memberikan citra yang buruk. "Dia akan menyerahkan mahkota kepada pihak berwenang Burma, tetapi tidak akan memungkinkan untuk kembali ke penyelenggara di Korea Selatan sampai dia menerima permintaan maaf secara resmi. Miss Asia Pacific World kontes telah mengalami sejumlah kontroversi sejak didirikan. Dia lebih lanjut menyatakan bahwa dia, berusia 16 tahun, telah dibujuk untuk mengawal taipan Korea, "Saya diberitahu bahwa, dalam rangka untuk menghasilkan dana untuk menghasilkan saya album musik, saya harus menerima undangan untuk mengawal beberapa taipan bisnis setiap kali mereka membutuhkan perusahaan saya ".

Gantinya adalah dibawah ini

Related Posts

Foto May Myat Noe Miss Asia Pacific World 2014
4/ 5
Oleh