Senin, 01 September 2014

Pemilihan Ratu Seksi Pencuci Mobil

Cewek cantik pencuci mobil ternyata banyak ajangnya. salah satunya jauh di Amerika sana. Kontes ini memberikan lanajan bagi seorang perempuan untuk menjadi model model otomotif. Pemenang dari ajang ini adalah Stephanie dan Hannah.

Stephanie - Lahir dan dibesarkan di padang pasir Arizona yang indah. Model penuh waktu dan paruh waktu bartender di Shotgun Betty di Scottsdale, AZ. Saya memiliki daftar cucian poster, kalender, majalah, brosur dan pemodelan pekerjaan yang telah saya lakukan untuk berbagai perusahaan. Juga saya saat balapan motocross lokal di AZ dan melakukan banyak naik untuk bersenang-senang di waktu luang saya. 

Hannah - Lahir dan dibesarkan di Glendale, Arizona. Saat ini saya bekerja sebagai direktur pemasaran untuk sebuah perusahaan utilitas concierge, (bukan hanya wajah anak laki-laki cantik !!), serta bartender paruh waktu di Shotgun Betty di Scottsdale, AZ. Ive selalu menjadi bermutu rendah adrenalin, dan cukup banyak CINTA segala sesuatu yang cepat dan keras !!



Stephanie_Hannah_17


Related Posts

Pemilihan Ratu Seksi Pencuci Mobil
4/ 5
Oleh