Senin, 15 September 2014

Wanita Ini Kecanduan Operasi Perbesar Payudara

001

Model cantik bernama Sarah Marie Summer melakukan operasi plastik ekstrim pada payudaranya. Gadis berusia 23 tahun yang berasal dari Sydney, Australia ini sudah 3 kali melakukan operasi pembesaran payudara. Tak tanggung-tanggung, ukuran payudara Sarah lebih besar 18 nomor dibanding sebelum operasi.
Dengan penampilan yang glamor sekaligus seksi, model cantik yang menjuluki dirinya The Boobs ini menceritakan bagaimana dia kecanduan operasi membesarkan payudara. Sarah Sudah sejak dulu dia punya impian memiliki payudara yang besar dan terobsesi melakukan operasi plastik. Sejauh ini, Sarah sudah 3 kali melakukan operasi plastik pada payudaranya. Yang pertama saat usianya masih 17 tahun di Selandia Baru. Kemudian yang kedua pada bulan Juli tahun lalu. Sedangkan yang terbaru bulan Januari tahun ini.
“Saya ingin tampak menawan dan membuatnya jadi lebih besar,” ujar Sarah. “Payudara saya sering membuat orang tersenyum dan itu membuat saya senang, sehingga tidak ada yang buruk tentangnya,” lanjut sang model.
Seperti yang dikutip dari vemale.com, dengan ukuran yang sudah sangat besar setelah operasi kedua, Sarah masih ingin membesarkan payudaranya lagi. Cukup sulit bagi Sarah untuk menemukan klinik yang mau membesarkan payudaranya lagi, namun dia berhasil menemukan ahli bedah yang mau melakukan operasi lagi. Tak tanggung-tanggung, ukuran payudara Sarah menjadi super besar dan agak mengerikan menurut beberapa orang.
“Kulit saya memuai sangat banyak dan saya harus memiliki banyak lecet, bahkan terjadi infeksi. Saya harus mengonsumsi antibiotik agar tidak infeksi. Rasanya benar-benar sakit di masa penyembuhan, untungnya sekarang semua baik-baik saja,” ujar Sarah.
Sarah tak terlalu peduli berapa banyak uang yang sudah dia keluarkan, bahkan punggungnya sering sakit karena ukuran payudara yang terlalu besar. Selama payudaranya besar, Sarah sudah puas. Bahkan ketika dia kesulitan menari dan mengemudikan mobil, Sarah tetap bangga pada payudaranya.
“Mengemudi jadi hal yang sulit. Saya juga harus belajar menari lagi dan membiasakan diri dengan payudara ini,” ujar Sarah.


Related Posts

Wanita Ini Kecanduan Operasi Perbesar Payudara
4/ 5
Oleh