Rabu, 15 Oktober 2014

10 Paddock Girls Cantik Dan Seksi Di MotoGP

Ketika kita berbicara tentang MotoGP tak hanya selalu “Valentino Rossi” yang menjadi perhatian,namun wanita-wanita cantik ini juga mencuri perhatian dari lirikan kaum pria penggemar MotoGP.

Paddock girls adalah istilah yang digunakan dalam balap motor profesional yang biasanya diisi oleh wanita muda dan juga cantik. Pekerjaannya yaitu untuk memayungi pembalap dari sengatan sinar matahari sebelum perlombaan.

Paddock girl tak hanya datang dan pergi di setiap ajang balap motor, khsusus nya pada ajang MotoGP. Paddock girl bisa disebut sebagai Sales Promotion Girl (SPG) bila diumpamakan dalam dunia marketing dan promosi. Tak hanya itu, Paddock Girl memiliki tugas utama yaitu memayungi para pembalap yang sudah memasuki lintasan dengan gridnya masing-masing saat menunggu balapan dimulai.

Pembalap yang telah berada di lintasan balap dan menunggu kompetisi dimulai, mereka biasanya mengalami kebosanan, mengantuk, bahkan kepanasan jika pembalap tersebut sulit beradaptasi dengan cuaca negara tersebut. 

Seperti legenda hidup MotoGP Valentino Rossi yang harus mandi keringat padahal balapan belum saja dimulai. Kondisi cuaca di sirkuit Sepang, Malaysia yang ber iklim tropis sama seperti di Indonesia membuat sebagian pembalap mandi keringat sebelum pada waktunya.

Umbrella Girl adalah istilah lain dari Paddock Girl yang biasanya dinaungi oleh beberapa perusahaan penyedia jasa agen yang menyalurkan wanita-wanita cantik ini ke tim para pembalap. 

Paddock girl biasanya di bayar dengan upah per hari. Upah mereka tergantung dari Negara penyelenggara balapan dan level balapan tersebut. Contohnya, bayaran untuk ajang MotoGP lebih mahal daripada ajang Superbike. Rata-rata, gadis muda ini di gaji lebih dari 2 juta rupiah per hari selama 7 jam.

Biasanya pembalap memiliki kriteria khusus agar wanita-wanita cantik tersebut dapat menemani pembalap masuk ke lintasan dan memayungi nya dari terik sinar matahari yang panas. 

Dengan pakaian seksi dan paras yang cantik, sponsor dari minuman berenergi Monster mendapat efek yang cukup besar, karena semakin seksi wanita tersebut semakin banyak orang yang akan melihat dan saat itulah ada peluang bagi penonton untuk membeli minuman tersebut.

Seiring perkambangan waktu, tugas Paddock Girl pun tak hanya memayungi pembalap, bahkan saat ini paddock girl juga diberi kehormatan untuk memberikan minuman keras kepada pembalap di podium untuk melakukan selebrasi. Terkadang mereka juga disewa untuk menemani tim pemenang untuk merayakan kemenangan mereka setelah selebrasi.

Nah, seperti apa “penampakan” dari 10 paddock girls ini ? 




Related Posts

10 Paddock Girls Cantik Dan Seksi Di MotoGP
4/ 5
Oleh