Senin, 13 Oktober 2014

6 Tangga Super Cantik Yang Buatmu Tak Bosan Melangkah

6 Tangga Super Cantik Yang Buatmu Tak Bosan Melangkah
Tangga adalah salah satu bentuk bangunan yang diciptakan manusia untuk mempermudah aktivitas mereka. Terutama dalam era yang serba membangun ini, melihat bangunan dua lantai bukanlah hal yang asing.

Untuk itu, dalam menghubungkan satu lantai bangunan dengan yang lain dibutuhkan yang namanya tangga. Kamu tentu pernah naik tangga. Hanya saja, ada beberapa orang yang menilai jika tangga bisa tampil berbeda dan unik.

Beragam desain soal tangga pun akhirnya muncul. Ada yang terbuat dari lempengan, sebuah papan sampai didesain bak tengkorak.


Berikut ini tangga-tangga cantik yang buatmu tak bakal bosan melangkah.

1. Di Setiap Langkah

Nah, tangga ini akan membantumu untuk lebih cekatan dan membuat otot kakimu semakin kuat. Karena bagian anak tangganya berpisah satu sama lain. Sehingga setiap langkah kaki yang naik akan berbeda satu sama lain.

Bagi kamu yang terbiasa naik tangga dengan metode diseret atau berhenti di satu bagian, mungkin harus benar-benar mengubah kebiasaannya di tangga ini. Hmm, otot kakimu akan semakin kuat karena kamu bak melakukan wall climbing di sini.
2. Lantai Bergelombang

Kamu bisa menemukan tangga super unik ini berada di La Maison. Disebut super unik karena sang desainer menciptakan ilusi bergelombang yang membuat siapapun terpesona. Dengan bagian pegangan dari kaca bergelombang pula, kamu akan merasakan sensasi unik.

Tangga di sini memiliki anak tangga yang didesain menyatu dengan lantai sehingga menimbulkan efek gelombang riak yang tentu akan sulit ditemukan di tangga-tangga lainnya. Menarik kan?
3. Melayang

Tangga melayang? Kini tak hanya ada dalam film-film sihir atau cerita Hollywood saja. Karena rupanya kamu bisa memasangnya di rumahmu. Karena melayang, maka sudah pasti tidak ada pegangan dalam anak tangga ini. Bentuk anak tangganya pun hanya berupa papan-papan yang dibenamkan ke lantai.

Kamu yang takut ketinggian, sepertinya harus berpegangan di bagian tembok dan satu hal yang penting adalah jauhkan anak kecil dari tangga ini karena kalau terpeleset bisa cukup berbahaya.
4. Cahaya Cantik

Cahaya adalah salah satu zat yang menjadi favorit banyak orang untuk diapresiasi. Menjadi salah satu bukti hebatnya Tuhan Yang Maha Esa, desainer tangga ini memanfaatkan cahaya matahari untuk membuat karyanya menjadi luar biasa.

Sebetulnya tangga ini hanyalah tangga berbentuk semi spiral biasa. Hanya saja di setiap bagian anak tangganya, dia menambahkan desain lubang-lubang mirip rimbunan pepohonan yang jika diterpa cahaya matahari akan menimbulkan bayangan dan kilauan indah beraturan. Pasti banyak yang mau foto di sini ya.
5. Dari Tulang


Ini adalah barisan tangga yang berada di Northampton. Bentuknya memang sangat berbeda dengan tangga yang ada pada umumnya. Di mana barisan anak tangganya menyerupai tulang punggung makhluk hidup. Dengan bagian tulang yang menjadi pijakan, kamu tentu harus berhati-hati melangkah supaya tidak jatuh terjerembab di antara lubangnya.

Untung saja bagian anak tangga sudah diberi warna metalik yang membuatnya seperti tulang punggung dinosaurus meskipun terkesan sedikit mengerikan.
6. Seakan Rapuh

Kalau kamu sering menonton film-film yang bertema misterius dan petualangan, tentu akan ada adegan di mana para karakter berjalan di sebuah tangga yang rapuh. Jembatan goyang yang menghubungkan suatu tempat dengan tempat lainnya itulah yang menjadi inspirasi dari tangga ini.

Dengan warna hitam, bagian anak tangganya memang sengaja dibuat seperti lempengan-lempengan yang berkesan rapuh dan bagian pegangan yang tidak teratur. Namun tenang saja, kamu tak akan jatuh kok.

Related Posts

6 Tangga Super Cantik Yang Buatmu Tak Bosan Melangkah
4/ 5
Oleh