Senin, 13 Oktober 2014

7 Hal Menyenangkan Saat Status Masih Jomblo

Agan-agan masih ada yang jomblo ngga nih? Kalau iya ngga usah malu punya status jomblo. Ternyata jomblo malah asyik lho..

Nih 7 Hal Menyenangkan Saat Status Masih Jomblo:

1. Bisa males-malesan
Kalau punya pacar, biasanya ketemuan mulu atau malah harus nemenin datang ke acara tertentu. Ini keuntungan jomblo, bisa punya waktu untuk malas-malasan. Tidak perlu mandi terlalu pagi saat hari minggu, bisa bermalas-malasan menikmati hari libur sambil nonton film minggu pagi.
Asyik kan gan? 
2. Tidak Perlu Selalu Cantik atau Ganteng
Kalau perempuan harus selalu pake make-up biar keliatan cantik dan laki-laki harus selalu pakaian keren biar di sangka ganteng. Agan ngga perlu lakukan itu lagi saat jomblo. Mau cantik atau ganteng dengan sedikit berantakan, yang penting nyaman.
3. Tetap Jadi Diri Sendiri
Pas status pacaran agan pasti pura-pura untuk jadi perfek, pura-pura perhatian dan lain sebagainya. Saat jomblo agan ngga perlu lagi seperti itu, bisa jadi diri sendiri. Cuek, berantakan, petakilan bisa bebas tanpa ada peduliin.
4. Punya Banyak Waktu Bebas
Dengan status jomblo, agan punya banyak waktu bebas yang bisa dimanfaatkan sesuka hati. Agan mau marathon nonton film, nonton konser musik, browsing berjam-jam tak akan ada yang protes. Berbeda dengan agan yang sudah punya pacar, kadang agan tidak punya waktu untuk bersantai seorang diri.
5. Waktu Dengan Teman dan Keluarga Lebih Banyak
Karena punya banyak waktu bebas, maka agan juga punya waktu lebih banyak dengan keluarga dan sahabat. Manfaatkan masa-masa ini, karena kelak agan akan punya pacar, menikah dan waktu dengan mereka jelas berkurang banyak. Masih jomblo? Puas-puasin kumpul dengan sahabat dan keluarga.
6. Tidak Perlu Bertengkar dan Galau
Lihat deh teman-teman agan yang sudah punya pacar, ada aja masalahnya, mulai dari bertengkar, salah paham, cemburu, curiga dia melirik cewek lain dan sebagainya. Sebagai jomblo, agan terbebas dari masalah-masalah ini. Jadi agan tidak perlu merasa punya pacar itu menyenangkan, karena setiap status pasti ada suka sekaligus dukanya.
7. Bisa Melirik Cewek Lain
Ini nih yang membuat para jomblo lebih bahagia dibanding yang sudah punya pacar. Agan bebas melirik banyak cewek dan berkesempatan mengenal. Ini akan membuat agan punya kesempatan besar memilih pasangan terbaik. Berbeda dengan yang sudah punya pacar, walau hubungan cintanya tak sehat, mereka tidak bebas mengenal cewek lain.

Related Posts

7 Hal Menyenangkan Saat Status Masih Jomblo
4/ 5
Oleh