Rabu, 15 Oktober 2014

Ini 7 Wanita Paling Hot dan Sensual di Liga Inggris



Rimanews - Para WAG's atau istri dan pacar pesepakbola kerap hadir di sisi lapangan kala pujaan hatinya bermain. Mereka memberikan dukungan kepada pasangannya agar bersemangat bertanding.

Mau tahu siapa saja WAGs terpanas di kompetisi sepak bola tertinggi di negeri Ratu Elizabeth.
Berikut 7 WAG's hot sepeti diberitakan Sportskeeda:



1. Alexandra Ivarsdottir



Wanita seksi ini adalah kekasih dari bek Swansea City, Gylfi Sigurdsson. Alexandra merupakan Miss Islandia pada tahun 2008. Ia juga mewakili Islandia di ajang Miss Universe 2008



2. Tanya Robinson



Dia adalah pacar dari bek Sunderland asal Skotlandia, Phil Bardsley. Perempuan berusia 32 tahun ini juga seorang model.


3. Anara Atanes



Anara merupakan kekasih dari gelandang Manchester City, Samir Nasri. Wanita berusia 26 tahun ini berprofesi sebagai model, aktris dan penyanyi.



4. Sam Cooke



Sam Cooke adalah pacar dari bek Manchester United Chris Smalling. Wanita cantik berusia 28 tahun ini merupakan model ternama di Inggris.


5. Lorena Bernal



Lorena Bernal adalah istri dari kapten Arsenal Mikel Arteta. Ia juga seorang ibu dari dua anak, yakni Gabriel dan Daniel. Ia juga seorang model, pembawa acara TV dan aktris yang telah bekerja di Spanyol dan Amerika Serikat. Dia dinobatkan Miss Spanyol pada tahun 1999, ketika usianya baru berusia 17 tahun.


6. Evangelina Anderson



Evangelina adalah istri dari bek Manchester City, Martin Demichelis. Ia menikah dengan pesepakbola Argentina tersebut pada 2007 silam. Pasangan ini dikaruniai seorang anak, Martin Bastian, yang lahir di Munich pada tanggal 3 Mei 2009.



7. Edurne Garcia Almagro



Edurne Garcia Almagro adalah penyanyi pop Spanyol, aktris, presenter TV dan model. Ia merupakan kekasih dari kiper Manchester United, David de Gea


Related Posts

Ini 7 Wanita Paling Hot dan Sensual di Liga Inggris
4/ 5
Oleh