Senin, 24 November 2014

10 Aktris Paling Populer di Pakistan

Pakistan memang belumlah sebuah industri film yang besar seperti halnya di India Bollywood, tapi industri drama dan televisi Pakistan dianggap salah satu yang terbaik di dunia karena serial drama Pakistan sama-sama populer di negeri ini maupun di luar negeri. Industri film Pakistan mungkin tidak sebagus Hollywood atau Bollywood tapi mereka mendominasi di serial dramanya yang memiliki kualitas yang hebat dengan naskah yang sangat baik, berakting profesional dan kearah yang baik.
Banyak yang belum mengetahui Artis Pakistan, tapi jika kita melihat para aktris Pakistan yang memiliki keindahan dan kecantikan yang mampu membuat penontonnya terpesona. Mereka tidak hanya indah dan menarik tetapi mereka memiliki kemampuan besar dalam berakting. Aktris Pakistan adalah panutan bagi ribuan perempuan dan sekarang sebagai industri televisi yang berkembang kita dapat melihat beberapa wajah baru dalam industri TV Pakistan. Beriku ini daftar menarik akan menghadirkan kepada pembaca 10 Aktris Pakistan Paling Populer di Tahun 2014:

Aktris Pakistan Paling Populer

 Aiza Khan 
10 Aktris Paling Populer di Pakistan Aiza Khan
Aiza khan adalah wajah segar di industri televisi Pakistan. Dia lahir pada tanggal 15 Januari di Karachi dan usianya tidak diketahui tapi sumber yang dekat mengatakan bahwa dia saat ini 26 tahun. Aiza Khan telah bertindak dalam berbagai serial hit termasuk Meri Zindgi hai tu, Kis Din mera Viyah Ho ga and Mera Saeein 2. Dia memulai debutnya pada tahun 2009.
Mahnoor Baloch 
Mahnoor Baloch
Mahnoor Baloch adalah aktris TV terkenal yang karirnya direntang lebih dari 20 tahun yang panjang. Mabnoor Baloch memulai debutnya pada tahun 1993 dengan seri TV terkenal Marvi. Dia menikah pada usia 15 karena keluarganya memiliki tradisi pernikahan dini. Dia bertindak dalam serial TV seperti Sila, Unhoni, Lamhay dan Doosra Asman. Dia kembali membesarkan namanya pada tahun 2013 dengan membintangi film "Main Hu Shahid Afridi".
Marwa Hussain 
Marwa Hussain
Marwa Hussian yang memiliki wajah muda energik dan menawan di industri televisi Pakistan dan dia melihat masa depan yang cerah dirinya di industri. Marwa Hussain yang saat ini 22 tahun dikenal sebagai Marwa Hocane memulai karirnya sebagai VJ tapi segera ia mendapatka tawaran untuk bermain di serial TV dan dia memiliki peran dalam serial hit seperti "Yahan Pyar nahee hai" dan "Ek Tamana La Hasil si".
Saira Yousuf  
Saira Yousuf
Saira Yousuf adalah seorang aktris muda dan dia baru-baru ini menikah dengan Shehroz Sabzwari yang merupakan anak dari aktor TV terkenal Behroz Sabzwari. Saira Yousuf adalah adik dari VJ terkenal Alishba Yousuf dan Saira Yousuf yang juga memulai karirnya sebagai VJ dan telah melakukan banyak iklan TV dan dia membangun dirinya sebagai seorang aktris yang baik juga. 
Ayesha Umer 
Ayesha Umer
Ayesha Umer adalah aktris TV terkenal di Pakistan dia dari Lahore dan dia memulai karirnya dari seri komedi terkenal "Kolege Jeans". Dia juga melebarkan karirnya sebagai penyanyi tapi alasan terbesar untuk ketenarannya adalah sitkom komedi terkenal "Bulbulay" yang telah menjadi sangat populer.
Mehwish Hayat 
Mehwish Hayat
Mehwish Hayat adalah aktris TV Pakistan dan dia telah menjadi bagian dari merek besar sebagai brand ambassador. Dia masuk dalam daftar "wanita terse-ksi Asia" oleh majalah Inggris. Dia telah melakukan serial hit seperti "Thoris si wafa chahie" dan "tere utama Ishq". 
Sajal Ali 
Sajal Ali
Lucu dan polos adalah sosok yang dimiliki Sajal Ali yang telah mendapat respon besar dari para fans dan para direktur TV sebagai gadis muda dari Karachi. Ia menjadi seorang aktris terkemuka dalam waktu singkat. Sajal Aliis hanya 20 tahun dan dia telah menjadi bagian dari banyak serial hit pada usia mudanya ini termasuk serial seperti Sitamgar, Sannata dan Aasmano pe Likha. 
Ayesha Khan 
Ayesha Khan
Ayesha Khan adalah nama dari gaya dan glamor sebagai Ayesha Khan dikatakan menjadi salah satu aktris TV paling berdedikasi di Pakistan dan dia telah menjadi bagian dari super hit serial. Ayesha Khan mendapat tepuk tangan yang meriah dari penggemar dan kritikus untuk perannya dalam film "Waar". 
Saba Qamar 
Saba Qamar
Saba Qamar adalah seorang aktris profesional, ikon muda dari industri TV Pakistan karena ia juga seorang model, pelawak dan aktris ternama. Dia juga salah satu pemain komedi di acara TV terkenal "Hum Sab Ummed se Hain" di Geo TV. 
Hina Dilpazir 
Hina Dilpazir
Hina Dilpazir adalah aktris TV veteran. Dia telah memenangkan hati jutaan dengan peran besarnya terutama ia telah menjadi sangat populer karena perannya dari "Momo" dalam komedi sitkom "Bulbulay". Dia dikatakan aktris paling berbakat dan dia telah memenangkan penghargaan aktris terbaik dan juga sebagai penghargaan aktris pendukung terbaik. dia berada di peringkat nomor satu dalam daftar 

Related Posts

10 Aktris Paling Populer di Pakistan
4/ 5
Oleh