Sabtu, 22 November 2014

10 Negara dengan Wanita Paling Cantik di Dunia


Tiap negara punya daya tarik tersendiri yang bikin traveler penasaran. Selain panorama dan kuliner, 10 negara berikut ini terkenal dengan wanita-wanitanya yang cantik dan bisa jadi ajang traveler untuk mencari jodoh. Mau tahu?

Sebuah situs kencan traveling, Miss Travel asal AS pada bulan Juni lalu merilis 10 negara dengan wanita paling cantik di dunia. Seperti dilongok dari situs resminya, Rabu (8/10/2014) hasil itu didapat dari survei yang dilakukan pada 40 ribu para pria Negeri Paman Sam.

Penilaiannya diambil dari aksen dan postur tubuh. Meski tidak disebutkan angka atau total penilaian, didapatlah 10 negara dari berbagai benua di dunia. Dengan rincian dari Eropa 4 negara, Amerika Latin diwakilkan 2 negara, dan sisanya masing-masing dari Amerika Utara, Asia, Australia serta Afrika.

Brasil duduk di peringkat pertama sebagai negara dengan wanita paling cantik di dunia. Tak heran memang, wanita-wanita Brasil makin dikenal oleh traveler sejak perhelatan Piala Dunia 2014 lalu. Rambut panjang dan pirang serta lekuk tubuh yang seksi memang jadi bukti kecantikan wanita dari Negeri Samba tersebut.

Lima besar setelah Brasil yakni Rusia, Kolombia, Britania Raya dan Filipina. Filipina tentu menjadi kejutan, mengingat negara ini masih kalah pamor oleh Thailand atau Singapura di kawasan Asia Tenggara untuk soal wisata. Sedangkan kecantikan wanita Rusia dan Kolombia, jangan ditanya.

Berikut daftar 10 negara dengan wanita paling cantik di dunia:

1. Brasil
2. Russia
3. Kolombia
4. Britania Raya
5. Filipina
6. Spanyol
7. Australia
8. Bulgaria
9. Afrika Selatan
10. Kanada

Related Posts

10 Negara dengan Wanita Paling Cantik di Dunia
4/ 5
Oleh