Sabtu, 29 November 2014

5 Artis Hot Seksi India dengan Body Bokong Terindah Menggoda

Artis Wanita india terkenal dengan dengan kecantikannya, mereka juga punya penampilan di atas rata-rata. Aktris yang mempunyai bentuk badan seksi pun sangat banyak, sudah tidak bisa dihitung lagi.

Tetapi, dari para aktris yang mempunyai badan seksi, tidak semuanya mempunyai pantat yang bagus. Namun ada beberapa nama aktris yang masuk jajaran pemilik pantat paling seksi di India.

Berikut ini Lima Artis Hot Cantik India Bollywood yang mempunyai Pantat (Bokong) Paling Terindah serta Menggoda yang dirangkum wartainfo.com dari berbagai sumber:


Anushka Sharma
Foto Hot Anushka Sharma Artis Bollywood dengan Bokong terseksi Terindah menggoda
Anushka Sharma tergolong pendatang baru di dunia film Bollywood. Namun namanya melambung setelah membintangi beberapa film dan sudah bermain dengan bintang-bintang ternama.

Tidak hanya mempunyai wajah yang cantik, Anushka Sharma juga mempunyai tubuh yang bagus. Anushka Sharma juga dikenal mempunyai pantat yang seksi. Bagaimana menurut Anda? Seksi tidak?


Deepika Padukone
Foto Hot Deepika Padukone Artis Wanita india dengan Bokong terseksi Terindah menggoda
Deepika Padukone sudah dikenal luas mempunyai badan yang bagus dan seksi. Proporsi tubuhnya yang bagus itulah yang membuat produser Hollywood tertarik untuk menariknya dalam proyek film blockbuster, FAST N FURIOUS 6.

Tidak hanya mempunyai postur tubuh yang seksi, namun Deepika Padukone juga mempunyai pantat yang seksi. Bintang cantik itu pun tidak sungkan untuk memamerkan keseksian tubuhnya dalam berbagai gaya gaun yang berbeda. (wartainfo.com)


Aishwarya Rai
Foto Hot Aishwarya Rai Artis Wanita india dengan pantat terseksi Terindah menggoda
Sempat naik drastis saat hamil dan pasca melahirkan putri pertamanya, namun Aishwarya Rai berhasil menurunkan berat badannya dan perlahan sudah mulai kembali ke bentuk semula. Selain kembali langsing, hal yang semakin terlihat jelas adalah pantat Aishwarya Rai yang semakin seksi. Semakin hari, seolah tidak bertambah tua, Aishwarya Rai justru terlihat semakin seksi. (wartainfo.com)


Kareena Kapoor
Foto Hot Kareena Kapoor Artis Wanita india dengan pantat bokong terseksi Terindah menggoda
Ini dia pelopor tubuh dengan ukuran 0 di India. Meski saat ini Kareena mengaku bahwa dirinya sudah tidak lagi melakukan diet demi mendapatkan tubuh super kurus, bukan berarti istri Saif Ali Khan itu membiarkan tubuhnya melar.

Kareena mengaku bahwa saat ini dirinya ingin mempunyai tubuh yang sedikit lebih berisi daripada sebelumnya. Dan keinginannya sudah terkabul. Badannya tetap terlihat seksi, dan pantatnya juga semakin seksi.


Priyanka Chopra
Foto Hot pose Priyanka Chopra Artis Wanita india dengan pantat bokong terseksi Terindah menggoda
Mengaku tidak suka olahraga dan malas melakukan diet aneh-aneh, tetapi Priyanka Chopra selalu terlihat ramping dan seksi. Boleh dibilang, Priyanka Chopra adalah salah satu aktris dengan tubuh paling bagus di India.

Tidak hanya mempunyai badan yang bagus, Priyanka juga dikenal mempunyai pantat yang seksi. Ia juga mempunyai kaki yang sangat ramping, yang menurut Priyanka semua itu adalah efek dari pemakaian high heels yang selalu ia kenakan. 

Related Posts

5 Artis Hot Seksi India dengan Body Bokong Terindah Menggoda
4/ 5
Oleh