Senin, 24 November 2014

5 Wanita Seksi Anggota Fight Club Yang Super Tangguh di Dunia

Selama ini ada yang pernah menonton tayangan smackdown? Pasti tahu bagaimana kerasnya pertarungan dua pria berotot di atas ring kan? Bagaimana menurut Anda jika yang melakukannya adalah para wanita?
Pada umumnya, wanita yang berkelahi, akan mengandalkan teriakan, tamparan, atau menjambak rambut. Namun bagaimana dengan mereka yang ada di dalam fight club khusus wanita ini? Penasaran, simak aksi serunya di bawah ini.

1. Menang Pertarungan
Bagaimana dengan yang satu ini? Tampaknya si kostum macan berhasil mengalahkan Heidi Brown. Ia mengunci tangan Heidi ke belakang dan duduk di atas tubuh wanita mungil itu.
5 Wanita Seksi Anggota Fight Club Yang Super Tangguh di Dunia
Heidi pun tak bisa bergerak. Deborah Windley tak memberi kesempatan lawannya ini untuk bergerak lagi. Ada yang berani melawan si kostum macan ini?

2. Berpose di Atas Ring
Sama seperti tinju dan juga smackdown, fight club untuk wanita ini juga dilakukan di atas ring. Di tempat latihan, jagoan-jagoan wanita berpose dan tetap cantik seperti wanita pada umumnya.
Dari kiri ke kanan, ada Deborah Windley yang berusia 21, Heidi Brown, dan juga Sara Christy. Mereka masing-masing juga mengenakan kostum yang berbeda-beda sesuai karakter masing-masing.

3. Adu Kekuatan
Dalam gambar ini, Heidi Brown dan Sara Christy menguji kemampuan mereka setelah menjalani latihan bertarung selama beberapa waktu di fight club khusus wanita itu.
Tampaknya mereka mempunyai kekuatan yang sama. 
Lihat saja bagaimana mereka saling tindih dan mencengkeram. Seram juga ya kalau punya teman cewek seperti ini.

4. Saat Latihan
Dua wanita ini bernama Heidi Brown yang usia 20 tahun, dan Sara Christy yang berusia 19. Dalam gambar ini, mereka tengah berlatih untuk ajang Cat Fighting League yang digelar di Nottingham.
Bayangkan jika Anda para pria, punya pasangan jago berkelahi seperti mereka. Mungkin Anda tidak akan berani menyakiti mereka, apalagi berselingkuh dengan wanita lain. 

5. Wanita Petarung Generasi Pertama
Sara Christy, Deborah Windley, dan Heidi Brown, adalah tiga orang dari generasi pertama yang memilih untuk bergelut di dunia olahraga ekstrem ini.
Fight Club untuk wanita ini sendiri memang baru saja didirikan beberapa tahun yang lalu. Mereka bertiga tampaknya merupakan icon dari wanita-wanita perkasa di dalamnya. 

Related Posts

5 Wanita Seksi Anggota Fight Club Yang Super Tangguh di Dunia
4/ 5
Oleh