Jumat, 14 November 2014

Model Ambasador Barcelona, Pakai Bra Termahal di Dunia

bra termahal

Bisa dipastikan, model cantik Alessandra Ambrosio saat ini sedang merasa bahagia. Model asal Italia itu adalah salah satu wanita beruntung sejagat raya, karena terpilih menjadi model peraga untuk mengenakan ‘Fantasi Bra’ senilai 2 juta poundsterling atau setara dengan Rp38,5 miliar. Dilansir Bolahore.com Bra ini tercatat sebagai bra termahal di dunia.
Saat akan memamerkan Fantasi Bra ini, si cantik Ambrosio akan berduet dengan model cantik lainnya Adriana Lima. Kedua model ini akan berlenggak lenggok di ajang tahunan Victoria Secret Fashion Show di New York 9 Desember nanti.
Tentunya bra yang mereka pakai nanti adalah yang pertama kali dalam sejarah dunia model. Bra yang didominasi warna biru dan merah ini senilai dua juta dolar. Bra tersebut dihiasi oleh 1.380 berbagai bentuk hiasan emas juga ditaburi oleh 16 ribu permata yang terdiri dari batu rubi, berlian dan safir.
Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio, saat mengenakan Fantasi Bra
Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio, saat mengenakan Fantasi Bra
Alessandro Ambrosio, belum lama ini terpilih sebagai model resmi Barcelona. Dalam iklan celana jins tersebut, Ambrosio beradu akting dengan penyerang Barcelona, Neymar Jr.

Related Posts

Model Ambasador Barcelona, Pakai Bra Termahal di Dunia
4/ 5
Oleh