Rabu, 03 Desember 2014

Aksi Mesum 4 Pasangan Berhubungan Intim di Tempat Umum

 Jika Hasrat untuk berhubungan seksual sudah tidak dapat di tahan lagi, maka dimanapun jadi, seperti empat pasangan ini. Mereka santai-santai saja berhubungan intim di tempat umum..

Empat pasangan ini terpergok mesum di depan umum mulai dari jalan raya padat kendaraan, parkiran pusat perbelanjaan, hingga di atas trotoar. Tak peduli siapa yang memperhatikan mereka, bahkan aksi keduanya tersebar di dunia maya.

Dilansir dari pelbagai sumber seperti surat kabar the Daily Mail dan Russia Today, Berikut ini Foto empat Pasangan Kekasih yang Berhubungan Intim layaknya Suami istri di Tempat Umum, Siapa saja mereka? Simak selengkapnya berikut ini dikutip warta info
Pasangan Inggris mesum di parkiran mobil
Foto orang mesum di tempat parkir umum
Kemarin sejagat digegerkan dengan pasangan yang melakukan hubungan seks di sebuah pusat perbelanjaan di Inggris. Mereka santai-santai saja intim di muka umum dan gambarnya diabadikan oleh salah satu pengguna Internet. Foto keduanya mesum langsung tersebar di pelbagai jejaring sosial dan forum. Ribuan orang telah melihat adegan tidak senonoh itu. Beberapa netizen mengatakan mereka seharusnya mencari hotel untuk berhubungan seks.
Pasangan kekasih China Berhubungan Intim di atas trotoar
Foto hot pasangan kekasih pacaran mesum berhubungan badan di tempat umum tanpa sensor
Awal bulan ini netizen juga dikagetkan dengan sebuah rekaman diunggah di situs berbagi video Youtube memperlihatkan adegan mesum pasangan asal China yuang bernama Lei Mei Ni (25) dan kekasihnya Dong Jen (26). Mereka berhubungan seks di atas trotoar dengan jalan sibuk dan sebuah pabrik.

Adegan ini direkam oleh salah satu warga. Mereka juga sempat diteriaki oleh satpam pabrik yang menyuruhnya berhenti melakukan hal tak terpuji itu. Namun bukannya tobat, sang pria malah bilang mereka sebentar lagi selesai. Satpam pun menyerah dan langsung menelepon polisi untuk menyelesaikan kasus itu. 
Pasangan Kekasih Amerika berhubungan seks di pantai ramai
Foto mesum pasangan kekasih pacaran berhubungan intim di pantai
Akhir Juli tahun ini warga Amerika Serikat khususnya Negara Bagian Florida geger dengan aksi mesum pasangan di pantai. Apalagi hubungan intim itu dilakukan pada akhir pekan di mana banyak keluarga mengunjungi pantai termasuk anak-anak.

Jose Caballero dan Elissa Alvarez langsung dicokok polisi. Beberapa saksi mengatakan mereka berhubungan seksual hampir setengah jam. Salah satu warga yang jengah segera menelepon petugas dan meminta aparat segera datang untuk menertibkan pasangan itu.
Pasangan Muda Australia berhubungan intim di pinggir jalan raya
Foto mesum orang pacaran berhubungan badan di depan umum no sensor
Tahun lalu warga Australia terutama melintas lewat jalan cepat Dukes di wilayah selatan Negeri Kangguru itu kaget dengan kelakuan pasangan yang mesum di pinggir jalan. Tak malu-malu mereka melakukan hubungan seks dari balik mobil hingga ke atas kap.

Aksi mesum mereka juga tertangkap kamera Google Maps. Kejadian ini menghebohkan warga dan fotonya cepat menyebar di Internet. Polisi memburu pasangan tak tahu malu itu.

Related Posts

Aksi Mesum 4 Pasangan Berhubungan Intim di Tempat Umum
4/ 5
Oleh