Rabu, 11 Maret 2015

Profile Rola Takizawa


Takizawa Laura (Rola Takizawa) Takizawa sebagai memiliki ra / aromatik Kanazawa sebagai memiliki ra

Takizawa Lola (Takizawa sebagai memiliki ra / aromatik Kanazawa sebagai memiliki ra) adalah Reds jaringan Jepang. Karena dia membuat banyak berjongkok nya di rumah sendiri, itu terlalu lucu di YOUTUBE, berteman secara luas diteruskan dan populer. Juli 2012, "kecantikan harta nasional" Takizawa Lola juga emas memancing di laut, meluncurkan AV telanjang pertama. Paling indah campuran ras gadis Jepang Takizawa Lola sebelumnya mengumumkan investasi di industri AV, banyak otaku sangat menantikan. Teman-teman mengatakan, Takizawa Laura direncanakan dijual 12 Juli setelah laut pertama "film aksi cinta," sedang dijual kemarin di muka. Untuk sementara waktu, otaku gila, Takizawa Lola klasemen pencarian instan menempati posisi pertama, para pengguna berbagai "benih mencari."

Ulang Tahun: Juni 1992
Tempat lahir: Tokyo, Jepang
Tinggi: 172cm
Pengukuran: B83-W58-H84
Minat: roti, makan permen
Fitur: The "dunia Cutie peri putih" Debut identitas mestizo PRESTIGE penyanyi modus lembut eksklusif.

Reds jaringan Jepang "harta nasional keindahan" Takizawa Lola akan emas memancing di laut, pada bulan Juli 2012 akan meluncurkan AV telanjang pertama. Menurut laporan, "Takizawa Lola" tutup foto dari AV pertama bekerja setelah paparan, segera membangkitkan perhatian yang kuat dari teman-teman, ada pengguna benar-benar berpikir dia terlihat sedikit seperti perempuan Amerika meninggal Leah Dizon, tetapi mengatakan itu adalah sepenuhnya mampu lonjakan AV Aktris Maria Ozawa. Ada banyak fantasi dicampur kecantikan untuk pria, memiliki harapan yang tinggi untuk film, hanya melihat sampul bersemangat untuk tidak bekerja. Hal ini melaporkan bahwa pekerjaan juga akan diluncurkan pada bulan Juli musim panas ini, ada trailer, dan sebagainya terburu-buru untuk membuat sebagian besar otaku. Takizawa Lola memiliki banyak situs video self-timer meng-upload video dengan makeup, makan, dan lain-lain, yang mengenakan terkena, pertunjukan besar dari tubuh yang indah.

Namun, banyak telah melihat AV pertama Takizawa Lola bekerja netizens telah menyatakan kekecewaan yang bekerja tanpa plot atau dari gaya pemotretan adalah "tidak memuaskan." Beberapa pengguna bahkan langsung disebut "Lola Mestizo sendiri, kita ingin lihat adalah keindahan East West Lola sajak. Tapi kita tidak berarti kita harus memberikan hidung Super sutradara Lola!" Memiliki "penggemar" seru "Tuhan-level hybrid" wajah hanya cantik, bekerja benar-benar tanpa "titik terang", dan pendahulunya Maria Ozawa dibandingkan sepenuhnya "langit dan bumi." Ada otaku tucao, "kata aktris bawah matahari begitu besar, mengapa hanya baru-baru populer Lola adalah peta baru Foto. Pada jaringan memang memberi kita banyak harapan bahwa hasil gagasan menonton hasilnya cenderung Lola dan Saori Hara, seperti flash dalam panci. "

Pertama "film aksi cinta," Takizawa Lola arahan yang kuat, popularitas melambung! Namun, populer di Cina setelah Takizawa Lola adalah non-kontinyu, di sejumlah vendor online mengumumkan bahwa kontak, dan memiliki tanda lebih lanjut dari kerjasama, bagaimanapun, dan tidak ada bukti konklusif dari permainan di mana ia telah menerima kontrak dukungan. 10 Jul beberapa orang dalam industri melalui juru bicara koleksi microblogging, 11 Juli untuk memenuhi persyaratan yang tercantum dalam daftar aktris dan material terkena dengan perusahaan pialang tersebut berada kontak Aktris. Hanya ketika industri ini masih di microblogging atas daftar juru bicara ajakan, produsen asing domestik permainan menyampaikan kabar tersebut, mengatakan pembicaraan kerjasama dengan Takizawa Lola telah memasuki tahap substantif, hasil akhir yang diharapkan pada akhir Juli akan menjadi yang tercepat mengumumkan.

Bahkan, bintang berbaring juga menembak dalam permainan dan bahkan dunia hiburan telah umum, asalkan sesuatu peristiwa populer di Internet, staf yang relevan akan mencoba setiap lingkaran permainan pendekatan hubungan Amerika Latin. Secara khusus, kenaikan bertahap dalam budaya otaku hari ini, vendor online otaku kelompok dianggap sebagai lemak, pemain ini menarik perhatian melalui berbagai sarana spekulasi, tetapi status khusus justru cocok dengan AV Aktris budaya otaku dalam beberapa aspek. Hal ini juga karena ini, Takizawa Lola telah menjadi objek mengejar vendor online. Gamer Wajah otaku pesan ini, mereka juga tidak perlu terlalu bersemangat, karena kami prihatin tentang bintang-bintang ini mungkin ditemui juga dalam pistol tergeletak malu!

Takizawa Laura

Takizawa Lola jaringan populer

Ketika aktris telah menjadi budaya, kami menemukan bahwa peningkatan dunia hiburan, sektor besar sedang dicari bahkan Aktris pesawat dari Aoi ke Maria Ozawa, ke dalam api baru-baru ini dengan ledakan Sayang otaku Laura Takizawa era benar-benar beradab, aktris bagaimana menjadi dewi otaku keberatan, Takizawa Lola adalah bagaimana aktris sekali lagi berangkat ledakan itu?



Jepang AV Aktris, pertama otaku "guru" Aoi, dia dianggap masyarakat Aktris tokoh tonggak, disertai otaku banyak malam, dan bahkan setelah pensiun, masih berani berdiri panggung, microblogging terbuka, melakukan amal, terlibat dalam kegiatan, Dia membiarkan dunia tahu bahwa mereka tidak tindakan ambisius, guru Cang apakah tender atau bermain Lolita makeup, dan sekarang dia anggun tersenyum, orang tidak bisa tidak mengagumi keterampilan kepercayaan diri guru. Kemudian datang dewi seksi Maria Ozawa industri AV, mestizo tetapi memasang adik kerajaan, dan peran wanita, pesona matang dicari oleh otaku. Baru-baru ini, aktris pemula Takizawa Laura jaringan populer, bermain untuk menjadi industri AV telah menjadi Meng utama, tender saja, jumlah instan lonjakan jantung otaku ah. Takizawa Lola diluncurkan pada pekerjaan baru tanpa banyak panas, untuk Takizawa Lola di muka untuk penjualan pertama terjual habis hanya daftar, Takizawa Lola hanya populer di Cina, beredar kabar, masing-masing, dengan sejumlah vendor mendekati dan dukungan niat diidentifikasi terlihat Takizawa Lola derajat panas yang populer.

Takizawa Lola mengajarkan Anda untuk melakukan olahraga, Chen direkomendasikan darah :)



Takizawa Lola Video

Takizawa Lola meledak dewi seksi merah pada jaringan karena merebut hati banyak otaku, sehingga kecil menjadi karya dewi AV, begitu banyak otaku sangat menantikan untuk industri AV Jepang terus menambah anggota baru, tampaknya Jepang industri ini pasti memiliki momentum yang lebih besar dan lebih besar!

10 Juli 2012 di Internet dalam negeri, sebuah file bernama api tertentu ABS130.torrent, dan bahkan sekali sehingga lambat Guntur dan server lainnya, dan dokumen ini dikenal sebagai jaringan nasional Jepang Reds gadis Jepang Takizawa Laura ( Takizawa sebagai memiliki ra / aromatik Kanazawa sebagai memiliki ra) film terbarunya.



Tapi ketika kita melihat penutup AV pertama Takizawa Lola bekerja setelah mereka bermain imbang tucao tak terhitung jumlahnya pengguna. Beberapa pengguna marah Takizawa Lola ini bekerja terlalu mengecewakan. Banyak netizens bahkan mengatakan Takizawa Laura AV foto bugil dapat spike AV Aktris Maria Ozawa, bahkan mengatakan Takizawa Lola "gigi hitam besar lubang hidung besar belokan." Menjadi teman "Allah beauty class" bekerja lebih derajat opt ​​tucao, baik dari atau teknik pengambilan gambar pada plot terlalu rendah, sangat kecewa. "Namun demikian Takizawa Lola debutnya setelah peluncuran AV telanjang langsung otaku daftar pencarian tahta mengamuk, Takizawa Lola dicatat. Banyak pengguna juga berusaha berani" benih. "Dan Untuk peluncuran telanjang setelah Takizawa Laura AV argumen campuran, teman-teman mengatakan, mungkin foto memberi kami banyak harapan, tapi itu tidak akan menjadi perasaan yang benar terpelihara.

Takizawa Lola belakang, mungkin lebih jelas daripada orang-orang daratan dia mewakili apa pemahaman yang lebih baik daripada daratan, dia atau Aoi, mengapa begitu berlebihan, normal selamat datang, mereka tidak mewakili, menavigasi mereka tanpa hambatan bukan karena toleransi, tetapi karena mereka berada dalam gambar murni, telah lama stigma untuk bersikap kasar kepada keinginan untuk mengelola dukungan.

The "dia" adalah Takizawa Lola. Dengan penerbitan makan dan berbicara seperti video populer di Youtube, dan menjadi Jepang "beauty harta nasional", musim panas 2012, dia dibawa ke AV laut, dan mendorong perusahaan untuk menjadi Prestige baru, Prestige bahkan mengatur baginya Halaman eksklusif. AV ini Prestige diproduksi, ditempatkan dalam "mooring 2" seri, awalnya dijadwalkan untuk 12 Juli dijual, setelah 10 hari di muka untuk pasar. Pada hari-hari berikutnya, pengguna daratan yang secara diam-diam "mencari benih", 980.30M dan berbagai persentase kemajuan telah menjadi cipher otaku. AV untuk pendatang baru, situasi ini jarang dipertimbangkan. Saya dari teman 18 tahun ada tahu Takizawa Lola. Sebagai mahasiswa, ia sesuai dengan tren, menambahkan siswa, secara aktif maupun pasif terlibat dalam pertempuran faksi, untuk berbagai kegiatan sekolah sponsor, tokoh masyarakat biasa dan pertemuan sekolah lainnya. Partai itu adalah set resmi simulasi, Pinjiu nama anggur, berbagai tersembunyi interpersonal. Dia berperilaku sifat, karakter optimis, pandangan positif dari semua ini, dipandang sebagai penajaman, diam-diam menumpuk kontak.

Dia lancar turun ke Takizawa Laura, laut nya, memiliki beberapa wawasan: "selalu menduga bahwa Lola adalah konspirasi, dia hanya mulai menaruh beberapa film yang berbahaya di Youtube, untuk membangun citra, dan kemudian tiba-tiba laut, menghancurkan gambar, berangkat Splash, penuh gimmicks. Dan semua ini mungkin strategi-satunya perusahaan AV. "Ya ah, gadis wajah murni, adalah dengan menggunakan trik favorit industri AV Jepang, dari AV untuk mendapatkan status hukum di Jepang sampai sekarang, yang telah teruji. Jika ada orang yang akrab dengan tangan penonton balik manipulasi psikologis, seorang gadis yang lahir pada tahun 1992, mungkin tidak akan tahu citra mereka sendiri dalam kontrol video ke kanan, tidak akan terlihat untuk mempertemukan generasi menyodok di perut pria itu. Tidak semua strategi yang berguna. Bahkan, di Jepang, penjualan karya pertama Takizawa Lola tidak sepopuler, pengguna Ayasaki mengatakan: "DMM cek, Anda akan menemukan baik di Hari peringkat Aktris Kesadaran, Minggu atau Bulan peringkat, mereka melakukan dill Lassen bayangan. "

Mungkin orang-orang di belakang Takizawa Lola, tidak hanya AV penjualan itu? Mungkin mereka ingin dia menjadi seperti Aoi sebagai open pasar daratan? Bahkan, ia dan online kantor berita perusahaan game daratan, sudah mulai muncul, bonus penandatanganan legendaris sekitar tujuh digit. Tak lama, Takizawa Lola mungkin akan muncul di konferensi game, atau pada pesta selebriti, dan wanita elit daratan berdiri bersama. Sebagai sekelompok ahli keinginan, Takizawa Lola belakang, mungkin lebih jelas daripada orang-orang daratan dia mewakili apa yang lebih pengertian daripada daratan, dia atau Aoi, mengapa begitu berlebihan, normal selamat datang, mereka tidak mewakili sex, tapi untuk memecahkan tabu, bukan karena toleransi tanpa hambatan mereka, tetapi karena mereka berada dalam gambar murni, telah lama stigma untuk bersikap kasar kepada keinginan untuk mengelola dukungan. Semua cinta, dukungan, download siang hari, menjelang permainan penuh semangat menyebarkan berita, adalah oposisi berlebihan.



















Related Posts

Profile Rola Takizawa
4/ 5
Oleh