Kamis, 09 April 2015

10 Fakta Menarik Tentang Kim Tae-hee (Artis Cantik Korea)

alah satu artis dan model cantik Korea Selatan Kim Tae-hee yang namanya sering kali terdengar dan memiliki banyak penggemar ini memiliki fakta yang menarik untuk diketahui. Ia berhasil mencuri banyak perhatian orang dikarenakan peran-perannya dalam membintangi drama Korea. Sebelum melihat fakta tentang Kim Tae-hee, ada baiknya jika melihat profil lengkap Kim Tae-hee terlebih dahulu untuk mengenalnya lebih jauh.
Kim Tae-hee (Artis Cantik Korea)
Kim Tae-hee (Artis Cantik Korea)

Berikut 10 fakta menarik Kim Tae-hee:

  1. Kim Tae-hee merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Adiknya benama Lee Wan yang juga seorang aktor Korea Selatan dan tampil bersamanya pada drama serial Stairway to Heaven.
  2. Ketika duduk di bangku sekolah menengah, Kim merupakan siswi yang cerdas dengan nilai rata-rata dalam semua mata pelajarannya adalah 100. Kemudian melanjutkan pendidikan di Ulsan Girls High School sebelum melanjutkan kuliah di Seoul.
  3. Kim lulus dengan gelar dalam bidang Fashion Design di kampus bergengsi Seoul National University pada tahun 2005. Ia juga pernah menjadi presiden klub ski wanita Seoul National University.
  4. Kim Tae-hee masuk ke dunia entertaimen sebagai seorang model dan bintang iklan di TV. Film pertamanya adalah Last Present.
  5. Nama Kim Tae-hee kian dikenal publik ketika Kim memerankan karakter adik tiri yang jahat pada drama TV Serial Stairway to Heaven, yang dibintangi oleh Choi Ji-woo dan Kwon Sang-woo. Drama romantis ini tayang mulai 3 Desember 2003 sampai 5 Februari 2004 dengan rating rata-rata 38.8%.
  6. Pada tahun 2004, Kim Tae-hee tampil dalam serial horror bertitle Forbidden Love yang juga dibintangi Jo Hyun-jae dan Jun Jin. Serial ini bercerita tentang sebuah ras rubah langka yang penampilannya seperti manusia. Mereka bertahan hidup dengan cara memakan liver dari mayat manusia. Saat itu, Kim juga membintangi Love Story in Harvard. Kedua serial itu sukses di pasaran.
  7. Atas perannya yang hebat dalam serial Forbidden Love, Kim Tae-hee berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik.
  8. Agen Kim Tae-hee mengkonfirmasi hubungan artis cantik ini dengan penyanyi sekaligus aktor terkenal Korea Selatan, , pada tanggal 2 Januari 2013.
  9. Kim Tae-hee adalah salah satu aktris Korea Selatan yang paling sering diambil menjadi perwakilan merk-merk besar dunia, seperti Samsung, LG, Paris Baguette, Cyon, Toyota, Klasse, Daewoo Matiz, dan lain sebagainya.
  10. Sejauh ini, Kim Tae-hee telah mengoleksi 10 penghargaan bergengsi sepanjang karirnya sebagai aktris. (kembangpete)

Related Posts

10 Fakta Menarik Tentang Kim Tae-hee (Artis Cantik Korea)
4/ 5
Oleh