Kamis, 09 April 2015

10 Model Victoria Secret Paling Hot Sepanjang Masa

 Menjelang akhir thn, itu berarti saatnya pemilihan buat model-model seksi Victoria Secret yg melaju bersama balutan lingerie-lingerie mewah. Victoria Secret 2014 diselenggarakan pada tanggal 10 Des 2014 yg lalu pada FOX 8.

Beberapa Orang yg menghadiri program tersebut, tentunya mendapat peluang buat menyaksikan sekian banyak supermodel paling indah & terbaik dunia. Serta inilah 10 supermodel yg terpilih dalam Victoria Secret 2014 & pastinya masuk dalam deretan 10 model Victoria Secret paling hot di dunia.

Lihat info model sebelumnya:

Berikut ini 10 Model Victoria Secret Paling Hot Sepanjang Masa :
1. Behati Prinsloo
Model Victoria Secret Paling Hot - Behati Prinsloo
Salah satu Victoria's Secret Angels kala ini yaitu Behati Prinsloo sebagai model asal Namibia. Pada thn 2008, dia menghiasi wajah Victoria’s Secret utk sub-brand Pink & pindah jadi Victoria Secret Angel pada thn 2009.

2. Lindsay Ellingson 
Model Victoria Secret Paling Hot - Lindsay Ellingson
Lindsay Marie Ellingson, saat ini terdaftar sbg salah satu dari 12 supermodel Victoria’s Secret paling Hot. ia sudah berlangsung selama 5 thn di Victoria’s Secret. Dirinya pun jadi model utk Victoria’s Secret “SWIM” buat katalog 2010. Pada thn 2011, ia jadi salah satu model buat brand signature Angels, product parfum line VS Attractions dan juga utk product bra, Gorgeous.

3. Ana Beatriz Barros
Model Victoria Secret Paling Hot - Ana Beatriz Barros
Ana Beatriz Barros memberikan stereotip bahwa seluruh perempuan Brasil adalah supermodel elegan. Dia dikenal sbg model terbaik dalam sekian banyak penampilannya di SI Swimsuit & utk sekian banyak pekerjaannya di Guess?, bebe, Victoria’s Secret, Chanel cosmetics serta Jennifer Lopez JLO fashion line.

4. Brooklyn Decker. 
Model Victoria Secret Paling Hot - Brooklyn Decker
Brooklyn Decker terjun ke dalam dunia akting & memutuskan utk rehat dari dunia modelling, namun kami tak melupakan karirnya di media cetak. Ia terdaftar juga sebagai sampul majalah sport di thn 2010 utk Swimsuit Edition. Model belia asal Amerika ini diawal mulanya yaitu model lingerie & baju renang Victoria Secret.

5. Doutzen Kroes. 
Model Victoria Secret Paling Hot - Doutzen Kroes
Doutzen Kroes yaitu aktris sekaligus model asal Belanda. ia mulai bergabung bersama Victoria Secret pada thn 2014 & jadi Angel pada thn 2008. ia juga terlibat kontrak bersama L’OrĂ©al. Pada thn 2012, dia menduduki posisi kelima dalam list top model produktif utk majalah Forbes, Doutzen diperkirakan memperoleh pendapatan US$6.9 juta dalam setahun.

6. Rosie Huntington-Whiteley. 
Model Victoria Secret Paling Hot - Rosie Huntington-Whiteley.
Rosie Huntington-Whiteley adalah model & aktris Inggris. Setelah debutnya di Victoria secret pada thn 2006, keindahan wanita belia ini sudah memikat semua dunia dgn menggantikan peran Megan Fox di film Transformers : Dark of the Moon. Berkat kepiawaiannya dirinya sukses menarik perhatian media lebih dari sebelumnya. Perannya sbg “flirty” Victoria’s Secret Angel sukses mengantarnya memperoleh gelar bintang.

7. Miranda Kerr. 
Model Victoria Secret Paling Hot - Miranda Kerr.
Mengejutkan, Miranda Kerr terpilih sbg model Australia perdana Victoria Secret ketika kampanyenya di thn 2006. Sejak itu, beliau melejit jadi salah satu Angel yg diakui dunia. Kerr sudah meluncurkan brand sendiri buat product perawatan kulit organik, Kora Organics serta launcing suatu buku, Treasure Yourself.

8. Alessandra Ambrosio. 
Model Victoria Secret Paling Hot - Alessandra Ambrosio
Ambrosio merupakan model Brasil berdarah Polandia serta Italia. Dirinya populer berkat karyanya di Victoria Secret & terpilih sebagai spokesmodel pertama untuk perusahaan "PINK". Saat ini Ambrosio adalah salah satu Victoria’s Secret Angels & menjadi model untuk sekian banyak brand, seperti Next, Armani Exchange, Christian Dior serta Ralph Lauren.

9. Candice Swanepoel. 
Model Victoria Secret Paling Hot - Candice Swanepoel
Candice Swanepoel adalah model Afrika Selatan. Dirinya menjadi Victoria’s Secret Angel pada th 2010. Setelah sekian banyak kali pertunjukkannya didunia modelling, Candice mempunyai ketenaran & keberuntungan, salah satunya, dirinya masuk dalam list top 10 in Forbes’s World’s Top-Earning Models.

10. Adriana Lima
Model Victoria Secret Paling Hot - Adriana Lima
Supermodel Brasil ini sudah membesarkan namanya sebagai Victoria’s Secret Angel. Sejak bergabung di th 2010, Lima dinobatkan sebagai salah satu Angel yg paling di inginkan. Semua laki laki tertuju terhadap Lima waktu dia mengakui bahwa dia masihlah perawan di thn 2006, disaat sesi wawancara bersama GQ Magazine. Lima menyampaikan bahwa hubungan int im cuma boleh dilakukan setelah menikah. Jutaan laki laki di seluruh dunia mau melamarnya. Tetapi kelihatannya telah terlambat, dikarenakan dirinya sekarang ini telah menikah bersama Marko Jaric, pemain basket dari Serbia dan sudah mempunyai 2 anak. walaupun tidak sedikit model yg pindah merk, Lima terus setia terhadap garis lingerie selama lebih dari satu dekade.

Related Posts

10 Model Victoria Secret Paling Hot Sepanjang Masa
4/ 5
Oleh