Senin, 06 April 2015

5 WAGs yang Buka-Bukaan di Majalah Playboy

Para pacar dan istri pemain sepak bola atau yang biasa dikenal dengan WAGs berasal dari bermacam-macam profesi. Kebanyakan berprofesi sebagai model.
Tawaran uang yang menggiurkan dan tuntutan pekerjaan membuat beberapa WAGs ini berani menerima tantangan berpose bugil di majalah pria dewasa seperti Playboy.
Berikut ini Lima WAGs yang pernah buka-bukaan di majalah Playboy seperti yang dikutip dari liputan6.com
1. Danielle Lloyd
Wanita Inggris ini cukup sering bugil di majalah Playboy atau majalah pria dewasa lainnya. Akibat menerima tawaran bugil di Playboy, Danielle harus kehilangan gelar Miss Great Britain Desember 2006 lalu.
Danielle saat ini berstatus sebagai janda. Dia mengakhiri pernikahannya dengan eks pemain Tottenham Hotspur Jamie O’Hara. Pasangan ini bercerai 10 Desember 2014 setelah menikah selama dua setengah tahun.
2. Alena Seredova
Tak sulit mendapatkan foto-foto tanpa busana Seredova. Wanita asal Republik Ceko ini memang pernah terpilih menjadi cover majalah dewasa seperti Penthause, Playboy dan Maxim.
Karier Seredova semakin melesat setelah berpacaran dengan kiper Juventus Gianluigi Buffon. Mereka sudah dikaruniai dua anak. Sayangnya biduk rumah tangga Buffon dan Seredova harus kandas Mei 2014 lalu.
3. Larissa Riquelme
Model asal Paraguay ini mencuri perhatian dunia saat Piala Dunia 2010. Dia kerap tampil seksi saat mendukung negaranya Paraguay.
Tak lama setelah mencuri perhatian di Piala Dunia, Riquelme mendapat tawaran dari Playboy Brasil untuk berpose bugil.
Riquelme belum lama ini mengumumkan menikah dengan dengan pesepakbola Argentina Jonathan Fabbro dari klub River Plate.
4. Barbara Evans
Barbara pernah mejeng di Playboy pada tahun 2011. Keputusan barbara menerima tawaran Playboy membuat kariernya semakin moncer. Dia memenangi reality show The Farm.
Wanita kelahiran 22 Mei 1991 ini merupakan pacar dari mantan penyerang Bayern Muenchen Paolo Guerrero. Walau belum menikah, mereka sudah memutuskan untuk tinggal satu atap.
5. Soraja Vucelic
Setelah putus dengan Bruna, bintang Barcelona Neymar kini menjalin hubungan dengan Soraja Vucelic.
Wanita asal Serbia ini merupakan model majalah Playboy. Soraja pada akhir 2012 lalu pernah tampil polos di majalah milih Hugh Hefner itu.
Hubungan Neymar dan Soraja dimulai pada September 2014 lalu. Keduanya bertemu di pantai Ibiza, Spanyol. Setelah itu, Neymar dan Soraja sering berkomunikasi lewat media sosial Skype.

Related Posts

5 WAGs yang Buka-Bukaan di Majalah Playboy
4/ 5
Oleh