Minggu, 31 Mei 2015

4 Obat Alami Ini Untuk Mengobati Katarak



Salah satu pengobatan katarak yang sudah biasa adalah dengan mengobati dengan obat medis. Namun jika Anda ingin mengobati mata katarak dengan obat alami, itu akan lebih baik, Ladies. Seperti dikutip dari www.stylecraze.com, berikut ada beberapa pengobatan menggunakan bahan alami yang bahkan bisa Anda temukan di dapur Anda.

1. Jus wortel
Sudah banyak yang tahu bahwa sayur oranye yang satu ini kaya akan vitamin A sehingga sangat baik mengobati mata, tidak terkecuali dengan penyakit katarak. Anda cukup mengonsumsi satu gelas jus wortel setiap hari dan buktikan bahwa katarak Anda semakin membaik.

2. Bawang putih
Makan bawang putih mentah-mentah akan membantu mengurangi derita katarak. Hal ini karena bawang putih mengandung bahan antioksidan, antibiotik dan sangat baik dalam menyembuhkan penyakit. Cukup makan 2-3 siung bawang putih setiap hari untuk mengurangi dan menyembuhkan katarak secara perlahan.

3. Jus labu
Jus labu bisa juga dijadikan obat katarak. Kandungannya yang kaya akan vitamin A sangat baik untuk mata. Anda mungkin memerlukan blender dan banyak air untuk menjadikan labu benar-benar halus. Minum setiap satu hari sekali Ladies.

4. Makan bayam
Bukan hanya tubuh saja yang ternutrisi, bayam juga sangat baik untuk mata. Ini karena bayam banyak mengandung karotenoid sehingga dapat membantu penyembuhan penyakit katarak. Anda bisa merebus sebentar dan makan seperti biasa. Cukup dua porsi per hari akan membantu penyembuhan penyakit.

Related Posts

4 Obat Alami Ini Untuk Mengobati Katarak
4/ 5
Oleh