Senin, 24 Agustus 2015

5 Artis Penyanyi Tercantik di Indonesia

1.Vicky Veranita Yudhasoka 
Vicky Veranita Yudhasoka
Nama Lengkap : Vicky Veranita Yudhasoka
Alias : Vicky Shu
Tanggal lahir : 08 Juli 1987
Tempat Lahir : Cilacap, Jawa Tengah
Zodiac : Cancer Tinggi Badan : 170
Kewarganegaraan : Indonesia
Ayah : Dr. Rejani (tiri) Pekerjaan
Ibu : Faiza Al Jufri

Vicky Veranita Yudhasoka atau lebih dikenal dengan Vicky Shu lahir di Cilacap, 8 Juli 1987 adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Vicky adalah anak sulung dari tiga bersaudara pasangan Dicky Yudhosoko-Hj Faiza Aljufri. Sejak kecil Vicky sudah gemar mendengarkan musik dan menonton acara-acara musik di TV. Ia mula belajar main piano sejak kelas 3 SD, memainkan lagu-lagu klasik.

2.Raisa Andriana
 Raisa Andriana
Nama Lengkap : Raisa Andriana
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 6 Juni 1990
Pekerjaan : Penyanyi, Bintang Iklan
Agama : Islam
Nama Twitter : @raisa6690
Raisa On Myspace : www.myspace.com/raisaandriana
Raisa Fans : YOURaisa

Raisa mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah, Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante.Album Raisa yang bertajuk Self-Titled (2011) diproduksi dan dirilis oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia.
Raisa pernah mendapatkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia Kategori Pendatang Baru Terbaik pada tahun 2012


3.Moudy Mikha Maria Tambayong
Moudy Mikha Maria Tambayong
Nama Lengkap : Moudy Mikha Maria Tambayong
Nama Panggilan : Mikha
TTL : Jakarta, 15 september 1994
Agama : Kristen

Moudy Mikha Maria Tambayong (lahir di Jakarta, Indonesia, 15 September 1994; umur 17 tahun) adalah model dan pemeran Indonesia. Mikha memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2008 dan semakin dikenal melalui sinetron Kepompong. Tetapi sebelumnya artis juga pernah bermain di cookies SCTV :"Kacamata Mamamia". Mikha adalah keponakan dari penyanyi Harvey Malaiholo.

4.Dara Rizki Ruhiana
Dara Rizki Ruhiana
Nama Lengap : Dara Rizki Ruhiana
Nama Panggilan : Dara The Virgin, Dara Mamamia
TTL : Tasikmalaya, 9 Agustus 1991
Nama Ayah : Asep Ruhiat
Nama Ibu : Nunung Mardiana
Anak Ke : 1 dari 3 bersaudara
Hobi : renang, nyanyi, dan lari pagi
Band : The Virgin Band
Manajemen : Republik Cinta Manajemen

Karirnya dimulai di dunia entertainment ketika dirinya mengikuti ajang nyanyi mamamia. Yang saat itu, ahma dhani menjadi eksekutor dalam ajang tersebut berjanji kepada dara bahwa apabila ia tidak menjadi juara pada ajang tersebut maka ia akan diajak untuk masuk ke album rekaman.

Ternyata dara hanya mampu bertahan di posisi keenam kemudia ia pun segera tereliminasi dalam ajang tersebut. Lalu artis kelahiran Tasikmalaya ini langsung dikenalkan oleh ahmad dhani kepada Mitha, yang kemudian dibentuklah grup vokal bernama “The Virgin”. Debut mereka pertama yang sekaligus melambungkan nama mereka berdua adalah “Cinta terlarang”

5.Sanny Aura Syahrani
Sanny Aura Syahrani
Nama Lengkap:   Sanny Aura Syahrani
Alias:   Aura Kasih
Tanggal Lahir:   23 Februari 1988
Tempat Lahir:   Bandung, Jawa Barat Zodiac:   Pisces
Tinggi Badan:   171 cm
Kewarganegaraan:   Indonesia
Ayah:   Jajad Sugiyatna
Ibu:   Laela

Sanny Aura Syahrini atau yang populer dengan nama Aura Kasih lahir di Bandung pada tanggal 23 Februari 1988 merupakan seorang aktris, penyanyi dan model yang mulai terkenal sejak menjadi finalis Miss Indonesia 2007. Ia adalah putri dari pasangan Jajad Sugiyatna (ayah) dan Laela (ibu) yang asli keturunan Sunda. Berbekal suara dan paras cantiknya, aktris berpostur 171 cm ini memilih untuk berkarir di dunia tarik suara. Aura merilis album perdananya yang bertajuk ‘Malaikat Penggoda’ (2008).

Dalam album yang berisi 10 lagu tersebut, ia tampil sebagai penyanyi wanita yang sangat seksi. Akan tetapi, album yang mengusung single andalan ‘Mari Bercinta’ tersebut tak lantas membawa nama Aura Kasih menggapai puncak kepopuleran. Video klip yang rilis pada tahun 2008 untuk single lagu tersebut bahkan sempat mengalami pencekalan dari Lembaga Sensor Indonesia, lantaran video klip garapan sutradara Anton Ismail itu menampilkan adegan pool dance serta beberapa penari latar yang berpakaian minim.
Inilah 5 Artis Pria Tertampan di Indonesia 

Related Posts

5 Artis Penyanyi Tercantik di Indonesia
4/ 5
Oleh