Senin, 31 Agustus 2015

6 Hot Foto Model Bugil Cantik Terseksi Indonesia Paling Sering BUGIL

Supermodel Cantik Sexy Paling Populer di Indonesia- Dunia entertainment memang sangat luas sekali. Namun di Indonesia sendiri, sosok yang dijuluki selebritis lebih identik kepada pemain sinetron, penyanyi, aktor dan aktris film sampai presenter dan komedian yang kerap kali tampil di TV.
Padahal industri entertainment salah satu yang sangat penting adalah model. Tak heran kalau mereka yang berprofesi sebagai model, tidak akan meraih kesulitan kala harus jadi seleb. Bermodalkan ekspresi wajah yang tegas, tubuh yang tinggi nan ramping, para model itu mampu menarik hati dan sampai digaet menjadi model klip sampai aktris film.
Dari banyak nama model cantik di Indonesia, berikut enam Super Model Hot Seksi Indonesia yang dianggap paling populer di tahun 2014 ini:
1. Laura Muljadi
Image result for Laura Muljadi
Terlahir dengan nama lengkap Maria Agnes Laurencia Alexandra Muljadi pada tanggal 21 Januari 1985. Model berwajah manis yang memiliki tinggi tubuh semampai 180 cm ini memulai karir di dunia model saat berusia 17 tahun. Dia berasal dari agensi model di Jakarta yang bernama JIM Models.
Model berkulit hitam manis ini juga pernah mengikuti fashion show yang diselenggarakan di luar negeri,seperti Houte Couture Spring 2011 yang diselenggarakan di Paris. Dan dia satu-satunya model Indonesia yang mengikuti pagelaran busana tersebut. So great! (wartainfo.com)
2. Kimmy Jayanti
Kimmy Jayanti adalah model berkulit eksotis dan berambut cepak yang berasal dari model. Lepas dari penampilannya yang sangat fashionable, Kimmy masihlah muda yakni baru berusia 23 tahun pada 18 oktober silam. Debut Kimmy sebagai seorang aktris dimulai di film I KNOW WHAT YOU DID ON FACEBOOK.
Perjalanan Kimmy sebagai model dimulai saat berusia 16 tahun pada 2007 silam dengan hijrah dari Medan ke Jakarta. Pada tahun 2010, Kimmy terpilih sebagai ikon Fashion TV Indonesia. Setelah debut sebagai aktris, Kimmy rupanya mengakui sangat menikmati dunia akting. Meksipun begitu, wanita berdarah India dan Tionghoa ini tak akan melepaskan dunia modelling-nya.
3. Paula Verhoeven
Bersiaplah untuk semakin jatuh cinta dengan Paula Verhoeven. Jawara pertama Elite Model Look 2003 ini sudah bakal memulai debutnya sebagai aktris di film SUPERNOVA: KSATRIA, PUTRI & BINTANG JATUH. Bahkan wanita asal Semarang ini memerankan salah satu karater penting dalam saga kisah karangan Dewi Lestari itu, yakni Diva.
Sebagai aktris, wanita cantik berusia 27 tahun ini memang masih baru menjejakkan kaki. Namun pesona wajahnya yang cantik, tubuh ramping dan rambut panjang membuat Paula akan menjadi sosok idola baru. Dengan darah Belanda-Tionghoa yang bercampur pada dirinya, kamu pasti akan sulit tidak jatuh cinta dengan Paula. (wartainfo.com)
4. Renata Kusmanto
Mengawali karirnya sebagai model dengan menjadi model video klipVina Panduwinata berjudul Sejujurnya, sepertinya membuat Renata Kusmanto ketagihan jadi selebritis. Model asal Klaten yang baru saja menginjak usia 32 tahun pada 7 November lalu itu memang punya pesona cantik yang istimewa. Merupakan sepupu dari aktris Mariana Renata, Renata Kusmanto memang mempesona.
Pertama kali bermain film pada tahun 2009 lewat NAZAR, sejauh ini Renata sudah membintangi 8 judul film. Namun para pria sepertinya harus merelakan hati jika jatuh cinta pada Renata. Karena Renata sudah menjadi istri aktor Fachri Albar pada 12 Juni lalu.
5. Dominique Agisca Diyose
Memiliki darah Tionghoa dan Jepang dalam tubuhnya, tak heran kalau Dominique Agisca Diyose tumbuh menjadi gadis yang cantik. Wajah yang unik membuat wanita kelahiran Semarang yang kini berusia 26 tahun itupun dikagumi pelaku industru entertainment. Memulai debut sebagai aktris lewat film BERBAGI SUAMI pada tahun 2006, Dominique dipuji tidak hanya karena berwajah cantik tapi juga berbakat akting.
Dalam dunia modelling, Dominique rupanya sudah berkarier semenjak kelas 2 SD. Namun Dominique mulai serius menjadi model saat duduk di bangku SMP saat berusia 13 tahun. Selama kariernya, wanita yang baru saja dipersunting model sekaligus desainer interrior, Marshall Sastra pada 16 Agustus 2014 silam ini sudah pernah membawakan karya Oscar Lawalata, Edward Hutabarat sampai Rudy Chandra. (wartainfo.com)
6. Whulandary Herman
Whulandary Herman lahir dan besar di Pariamat, Sumatera Barat. Usai lulus SMA, wanita yang kini berusia 27 tahun itu memutuskan hijrah ke Jakarta dan memulai mimpinya di bidang modelling. Karier Whulan sebagai model semakin sukses usai mengikuti Wajah Femina 2008. Bahkan pada Februari 2010, Whulan meraih gelar Asian Top Model of the Year 2010 pada Fashion Asia Award di Hangzhou, China.
Namun nama Whulan mulai dilirik dunia entertainment saat terpilih sebagai Puteri Indonesia 2013. Dalam ajang Miss Universe 2013, Whulan sukses lolos ke babak 16 besar dan jadi runner-up ke-3 Best National Costume. Kini, tinggal menanti saja ke mana langkah Whulan sebagai selebritis berlanjut.

Related Posts

6 Hot Foto Model Bugil Cantik Terseksi Indonesia Paling Sering BUGIL
4/ 5
Oleh